Asyiknya 3 Perusahaan Ini Manjakan Karyawan! | Breaktime
Asyiknya 3 Perusahaan Ini Manjakan Karyawan!
19.05.2017

B’Timers, apakah motivasi utama dalam bekerja di sebuah perusahaan? Banyak dari Anda pasti menjawab “perusahaan yang memberikan gaji besar bagi karyawannya”. Memang benar sih, uang memang menjadi faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan saat Anda sedang mencari kerja. Tapi ternyata, signs of gratitude tidak selalu datang dalam sejumlah nominal uang, B’Timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spektakuler, Ini Orang-Orang Paling Gila Belanja!

Beberapa perusahaan juga mengapresiasi kerja karyawannya dengan menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti izin cuti, asuransi, dan lain sebagainya. Beberapa perusahaan raksasa dunia juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan sejumlah benefits kepada para karyawannya. Berikut adalah 3 perusahaan yang memberikan employee perks yang unik kepada karyawannya.

Google Inc.

Bekerja di industri teknologi memang menuntut seseorang untuk tetap melahirkan inovasi-inovasi yang kreatif dan sepertinya Google menyadari bahwa daya kreativitas karyawan berhubungan erat dengan tingkat kebahagiaannya. Tak mengherankan jika Anda menjadi karyawan Google, maka Anda akan memperoleh fasilitas makan pagi, makan siang, makan malam, hingga unlimited snacks dengan gratis! Google juga menyediakan dispenser kopi dan jus yang tersebar di segala sudut bangunan kantor. 

Asyiknya 3 Perusahaan Ini Manjakan Karyawan! | Breaktime
Bayangkan senangnya bekerja di perusahaan ini!

Selain itu, Google juga menyediakan fasilitas gym dan fitness class untuk karyawannya. Mengingat para karyawan tersebut duduk berjam-jam di bilik sempitnya, benefit yang satu ini sangat membantu untuk menjaga agar kondisi tubuh mereka tetap fit dan menurunkan tingkat stres selama berada di tempat kerja.

Google juga membolehkan para karyawannya untuk membawa anjing mereka ke kantor, which is a good news bagi Anda para dog-lover. Kehadiran anjing peliharaan di kantor tersebut sangat membantu karyawan untuk merasa bahagia, rileks, hence membuat mereka menjadi lebih kreatif.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berani Intip Pesan dari Dunia Lain di The Curse?

SweetGreen

Perusahaan kuliner dengan 64 cabang restoran ini memberikan perks yang sangat unik untuk karyawannya. Setiap anggota tim yang bekerja di perusahaan tersebut akan menerima T-Shirt gratis tiap tahunnya. Semakin lama Anda bekerja di perusahaan tersebut, warna T-Shirt yang Anda terima akan berwarna lebih gelap. Selain itu, jika Anda bertahan di perusahaan tersebut selama 1 tahun, maka Anda akan memperoleh high-top Converse sneakers di tahun ke-2. Selain memperoleh T-Shirt, Anda juga akan mendapatkan iPod Nano Touch. Finally, setelah Anda mencapai 3 tahun, Anda akan mendapatkan sepeda Sweetgreen berwarna lime-green yang cantik.

Selain itu, tiap pegawai juga akan menerima sepiring salad segar gratis di tiap shift. Benefit satu ini tak disangka ternyata membantu para karyawan to stay in shape, bahkan beberapa karyawan mengalami penurunan berat badan, lho. Tiap minggunya, para karyawan yang bekerja di perusahaan ini juga dihibur oleh alunan musik yang dimainkan oleh band-band seperti Earnhardt Jr, Alex Winston, Toro y Moi, The Givers, dan Dale. Wow, keren ya, B’Timers?

Burton

Perusahaan raksasa yang menyediakan peralatan dan pakaian untuk para snowboarders ini terkenal sebagai perusahaan yang paling diincar oleh para pelamar kerja. Pasalnya, perusahaan ini sangat terkenal dalam memanjakan karyawannya. Kantor Burton tidak hanya menyediakan atmosfir kantor yang dog-friendly, tiap karyawannya pun diberikan free pass musiman untuk berselancar salju. Di bagian belakang bangunan kantor juga terdapat skate park sehingga para karyawan dapat menghibur diri dengan ber-ice skating ria.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Parah, Ini Korban Virus Ransomware WannaCry!

Selain itu, perusahaan Burton juga membolehkan para karyawannya untuk membentuk organisasi demi mendukung cause mereka. Salah satunya adalah EPIC, sebuah grup yang terdiri atas karyawan Burton yang peduli lingkungan. Mereka secara rutin melakukan research mengenai cara untuk mengatasi dampak-dampak lingkungan.

Jadi ingin bekerja di perusahaan-perusahaan ini ya, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE