Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Astaga, 5 Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal!
18.12.2015

Setelah kita menyaksikan film bertema action atau thriller, kadang kita merasa ngeri sendiri. Kita terheran-heran apakah kehidupan keras yang terlihat fiktif itu sungguhan ada di dunia nyata. Namun, sebenarnya kehidupan nyata lebih menyeramkan dan menakutkan jika dibandingkan yang terlihat di film-film.

Ya, beberapa seleb internasional bahkan pernah terancam nyawanya karena orang yang tak dikenal. Tidak percaya? Berikut ulannya untuk B’timers.

     1. Steven Seagal

Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Steven Seagal pernah hampir dibunuh oleh gangster

Steven Seagal adalah salah satu aktor yang kerap tampil di film bergenre action crime. Ia selalu terlibat dalam project film yang mengangkat kisah tentang gangster dan penjahat. Sialnya, karirnya di dunia film justru mengundang sekelompok penjahat untuk membunuhnya tahun 2001 silam.

Rencana pembunuhan tersebut pertama kali didengar oleh beberapa anggota FBI yang menangkap basah seorang pria menertawakan selebriti dengan sebutan “pengecut yang tak becus mengurus hidupnya”. Polisi FBI tersebut lantas mengetahui bahwa selebriti yang dimaksud adalah Steven Seagal.

Setelah menghubungi Seagal dan memaksa menceritakan kepada FBI apa yang terjadi, namun rupanya Seagal tidak mau terlibat dalam kasus tersebut. Beberapa saat kemudian setelah menemui guru spiritualnya, Seagal hanya mengumumkan bahwa ia akan berhenti memproduksi film bertema penjahat atau gangster.

     2. Rolling Stones

Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Rolling Stones akan dibunuh oleh mantan penjaganya sendiri

Rolling Stones mengadakan konser di California bagian utara tepatnya di Alt­amont Speedway. Tiba-tiba seorang pemuda 18 tahun mendekati panggung sambil membawa pistol dan kemudian terjadi bentrokan dengan para penjaga.

Para penjaga tersebut lantas menikam berkali-kali si pemuda tersebut hingga mati. Kabarnya Mick Jagger, sang vokalis Rolling Stone, menyaksikan penikaman tersebut. Karena kecewa dengan tindakan para penjaganya, Rolling Stones memutuskan untuk tidak mempekerjakan mereka lagi.

Para penjaga tersebut merasa marah karena dianggap tidak dihargai usahanya dalam melindungi seluruh anggota band. Mereka lantas merencanakan pembalasan dengan membunuh Jagger dan menyerang rumahnya dari laut. Beruntung kapal yang ditumpangi para penjaga tersebut terbalik diterpa badai. Jika tidak, entah apa kita masih bisa melihat Mick Jagger sampai sekarang.

     3. Edward James Olmos

Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Olmos yang hampir dibunuh karena filmnya

Edward James Olmos juga pernah mengalami nasib nahas hampir dibunuh. Hal ini bermula ketika dia menggarap sebuah film yang mengangkat karakter seorang bos mafia bernama Chayenne Cadena. Sialnya, Olmos menulis kisah yang tak sepenuhnya benar tentang Cadena.

Meski film tak berjalan lancar karena kendala biaya, Cadena yang sudah mendengar tentang karakternya di film Olmos pun marah dan mengancam akan membunuh Olmos. Bersyukur hal itu urung terjadi setelah Olmos memberikan sejumlah uang pada Cadena.

     4. Gordon Ramsay

Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Gordon hampir celaka gara-gara syuting film

Gordon Ramsey hampir dibunuh oleh sekelompok gangster saat menjalani syuting film di Taiwan. Filmnya tentang hiu yang dianggap illegal di beberapa negara ternyata mengundang niat orang lain untuk membunuhnya meski ia sendiri telah dijaga oleh ratusan bodyguard sewaan.

     5. Jackie Chan

Seleb Ini Pernah Hampir Dibunuh Orang Tak Dikenal |Breaktime
Jackie Chan membawa pistol untuk melindungi diri

Jackie Chan juga hampir dibunuh karena salah satu karakter dalam filmnya diduga menyinggung perasaan seorang ketua geng. Karena merasa khawatir, saat kembali ke Tiongkok Jackie Chan dikabarkan selalu membawa pistol kemana-mana untuk berjaga-jaga. (nap)

Share This Article