Ariana Grande Bicara Soal Video Klip “Focus” | Breaktime
Ariana Grande Bicara Soal Video Klip Terbarunya “Focus”
08.11.2015

Siapa tak kenal penyanyi pop cantik dan berbakat Ariana Grande? Baru-baru ini Grande merilis single terbarunya, Focus, yang sekaligus merupakan single pertama dari album ketiganya dengan judul Moonlight. Karena masih baru, belum ada detail untuk chart albumnya. Namun, lagu Focus sudah menuai banyak respon dari para penggemar.

Merampungkan album menjadi prioritas utama

Grande pun bicara soal lagu barunya tersebut dalam interview dengan sebuah station di Inggris, KISS. Lagu Focus memang merupakan lagu yang paling berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, karena itulah lagu ini yang pertama kali diluncurkan. Grande mengaku meski sudah memberikan beberapa clue lewat Snapchat, album ini masih belum rampung seratus persen.

Kini prioritas nomor satu Grande adalah menyelesaikan album ini, sebab tur Honeymoon-nya sudah terjadwal. “Aku bersemangat karena dalam beberapa bulan ke depan aku tak hanya harus menyelesaikan Moonlight, tetapi juga menghabiskan waktuku untuk benar-benar fokus pada musiknya,” kata Grande.

Ariana Grande Bicara Soal Video Klip “Focus” | Breaktime
Ariana Grande berambut silver untuk video klip terbarunya Focus

Terus bekerja keras dan memberikan dedikasi

“Aku sangat senang dengan apa yang sudah kita lakukan sejauh ini, tetapi aku merasa saat akhirnya mendapat kesempatan untuk benar-benar mendedikasikan diriku seratus persen, mungkin aku akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari apa yang sudah kita kerjakan. Mungkin,” demikian Grande menyampaikan kesungguhan dan kerja kerasnya.

Lagu Focus sendiri sudah dirilis video klipnya di official channel Youtube Ariana Grande pada 29 Oktober 2015. Hingga kini, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak 45,8 juta kali. Grande mengungkapkan, dalam lagu ini lirik yang berbunyi “focus on me” bukan berarti sebuah permintaan untuk menjadi pusat perhatian.

Bukan permintaan agar semua mata memandangnya karena pakaian, tubuh atau suaranya. Tetapi agar orang melihat dirinya dan apa yang diyakininya dengan sesunggunya. Lagu “Focus” sendiri terdengar catchy dan Grande terlihat memukau dengan rambut silver-nya yang unik dan futuristik. Meski video klip Focus menuai berbagai respon mulai dari yang positif hingga negatif, penggemar setia Grande tetap memberikan dukungannya untuk idola mereka.

Sudahkah B’timers menonton video klipnya? Kalau belum, tonton di sini. (md)

Share This Article