Anggunnya Chelsea Dengan Balutan Gaun Bertabur Berlian Mewah | Breaktime
Anggunnya Chelsea Dengan Balutan Gaun Bertabur Berlian Mewah
03.10.2015

Setelah menjalin kasih selama 8 tahun pasangan kekasih Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2015 kemarin, keduanya melangsungkan pernikahan yang mewah di gereja katedral, Jakarta. Chelsea dan Glenn tampak bahagia karena pada akhirnya mereka bisa bersatu untuk memulai hidup yang baru.

Sebelumnya, sejak  tanggal 28 Juli 2007 keduanya sudah menjalin kasih, satu tahun yang lalu barulah keduanya berencana serius untuk menikah. Kekompakannya terlihat saat keduanya menjalani foto sesi prewedding. Seusai menjalani sesi prewedding, keduanya juga melakukan sebuah pesta bujang untuk melepas status lajangnya.

Keromantisan Chelsea dan Glen
Keromantisan Chelsea dan Glen

Dan di acara pernikahan mereka kali ini, suasana pesta meriah dan busana pengantin Chelsea juga ikut jadi sorotan. Gaun yang dikenakan Chelsea tampak istimewa karena terdapat 2500 biji berlian swarovski di gaun Ball gown putih tersebut. Perhiasan cantik ini mengiri Chelsea saat ia naik ke altar pernikahan. Carend Delano selaku wedding conceptor mengaku pernikahan ini sangat mewah dan istimewa.

Carend juga berpendapat bahwa gaun yang di desian khusus oleh Hian Tjen sangat anggun dan cocok dikenakan oleh Chelsea. Tak hanya itu, cantiknya riasan Chelsea juga menambah keanggunannya. Usai melangsungkan upacara pernikahan, Chelsea tak bisa menyembunyikan raut kebahagiaan yang terpancar dari senyuman manisnya.

Setelah ucapan selamat, acara selanjutnya adalah tea ceremony yang ditujukan pada keluarga yang lebih tua. Acara ini berisi tentang ungkapan rasa hormat dan juga pemberian kado istimewa berupa perhiasan. Selain perhiasan juga ada handuk berisikan dua lambang shio pasangan muda ini.

Share This Article