Anak Kereta Pasti Pernah Ngalamin Ini! | Breaktime
Anak Kereta Pasti Pernah Ngalamin Ini!
14.04.2018

Alat transportasi satu ini memang sudah mejadi arternatif orang - orang ketika malas bermacet – macetan dijalan dan waktu tempuhnya relative lebih cepat dibanding angkutan lainnya. Ngomong – ngomong soal kereta, kalian pengguna kereta pasti pernah mengalami ini !

Memaksa Masuk

Hayo siapa nih yang suka maksa – maksain masuk biar gak telat ke tempat tujuan? Hal yang sudah lumrah ini sepertinya sering sekali kita temui ketika keretanya sudah benar – benar penuh. Walaupun kadang kita sebal dengan orang yang seperti ini karena hal tersebut bisa berbahaya tetapi ya gimana ya. Jalan satu – satunya ya kita harus berhati – hati saja dan pasang badan hihi

Desak – Desakan

Kalo hal ini sepertinya semua orang juga sering mengalaminya ya. Ya dimaklumin aja ya kereta ini kan terasuk alat transportasi yang harganya lumayan murah, makanya ga heran kalo setiap hari KRL ini penuh. Rasanya bagai berenang di lautan manusia. Ya disabarin aja ya situasi ini apalagi kalo jarak tujuannya lumayan jauh terus kita diri desak – desakan pasti rasanya mau melambai – lambai di kamera “mas mba gak kuat nih”.

Drama Korea

Biasanya ketika kita bosan di dalam kereta kita akan memilih untuk menonton film korea sambil masang headset di kuping kita agar suaranya gak ganggu penumpang lainnya. Kalian sadar gak sih kadang ketika kalian menonton film korea di hp kalian suka ada penumpang lainnya yang kepo ingin ikutan nontoh hihi

Diomelin Orang

Hayo siapa nih yang pernah diomelin sama orang atau bahkan ngomelin orang gara – gara kakinya keinjek atau badannya kedorong. Rasanya tuh ketika kita diomelin gara – gara hal kaya gitu, kita mau jawab omelannya dengan bilang “yaelah pak, bu, mba, mas, kalo gamau keinjek apa kedorong mah naik aja mobil pribadi aja” duuuh memang drama kereta pasti ada ya. Ada baiknya kita gak ngomel ya toh kita juga gak bermaksud untuk melakukan itu.

Bau Badan

Ish paling benci banget kalo di kereta sudah mulai tercium wangi tak sedap ini. rasanya ingin pingsan saat itu juga. Ada yang begini? Kalo ada bau – bau seperti ini kalian hanya perlu memakai masker ya lumayan kan baunya agak berkurang.

Penumpang Kepo

Pernahkan kalian merasaka ketika kalian membuka hp ada seseorang yang juga melihat hp kalian tetapi ketika kalian menengok orang itu malah buang muka? Ya walaupun kita juga sering ngepoin hp orang lain tapi rasanya kalo dikepoin itu risih ya hehe

Asyik Pacaran

Apa kalian salah satu dari hal ini? orang yang begini nih yang biasanya suka jadi tatapan – tatapan warga kereta. Ini bukan soal jomblo atau enggak tapi ini soal ga enak di lihat orang. Apalagi kalo pacarannya berlebihan rasanya mau ngomong gitu. Risih juga kan kita yang liatnya.

Yang mana aja nih yang sering kamu temui atau kamu lakukan ketika kamu menaiki kereta.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE