Album "Man of The Woods" Menguak Jati Diri Justin Timberlake yang Semakin Dewasa
Album "Man of The Woods" Menguak Jati Diri Justin Timberlake yang Semakin Dewasa
08.02.2018

Untuk kamu penggemar berat Justin Timberlake tentu lagi seneng-senengnya ya sekarang? Akhirnya, setelah sekian lama, JT kembali melahirkan album terbaru dengan judul "Man of the Woods" yang semakin membuat predikat bintang pop besar tersemat apik pada dirinya. Keseluruhan album ini merupakan gambaran kehidupan JT setelah menikah dan memiliki anak. terbukti bahwa album ini terinspirasi dari sang istri (Jessica Biel) dan anaknya. Nama album ini pun diambil dari nama anaknya, Silas yang artinya "Pria dari Hutan".

Track pembuka di album ini, kamu akan disambut lagu berjudul "Filthy". Merupakan lead single dari album ini, "Filthy" memainkan genre R&B yang digabung dengan electro-funk. Suara beat electronic yang begitu ear-catchy membuat lagu ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk jadi opening track di album ini. Pokoknya udah kebayang banget gimana gaya poppin khas JT menari-nari di kepala kamu.

Salah satu lagu berjudul Morning Light adalah kolaborasi antara JT dan Alicia Keys. Nah, di sini R&B Soulnya kerasa banget. Pokoknya cucok banget, deh! Masih banyak deretan lagu yang perlu kalian ulik di sini. Soalnya album ini juga hasil kolaborasi dan diproduseri oleh The Neptunes (Pharell Williams dan Chad Hugo) serta Timbaland. Udah coba dengerin? Kalau kamu suka lagu yang judulnya apa?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE