Alasan Cerai Paling Aneh Pasangan Selebriti | Breaktime
Alasan Cerai Paling Aneh Pasangan Selebriti
27.03.2016

Ketika Tom Cruise dan Katie Holmes mengumumkan perceraian mereka beberapa tahun silam, media lantas melaporkan bahwa penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah keyakinan Cruise terhadap Scientology. Rumor beredar keras bahwa Holmes berusaha menjauhkan putrinya dari keyakinan yang dianggap melenceng tersebut dan membawanya kembali ke akar ajaran Katolik. Nah, selain Cruise dan Holmes, siapa lagi pasangan selebriti yang bercerai dengan alasan konyol?

Charlie Sheen dan Denise Richards

Sepertinya memang sedikit tidak mungkin bagi Charlie Sheen untuk tidak membuat siapapun terkejut. Salah satunya adalah tentang alasan perceraiaannya dengan mantan istri kedua, Denise Richards. Ia mengaku bahwa mantan istrinya itu dihubungi oleh Brook Mueller dan meminta sperma Sheen. Alhasil, Richards muntab dan meminta cerai pada aktor pemenang Golden Globe Awards itu. Tak pelak, Brook Mueller juga dinikahinya meski kemudian bercerai juga.

Alasan Cerai Paling Aneh Pasangan Selebriti | Breaktime
Sheen dan Richard menikah pada 2002 hingga 2006

Jesse James dan Sandra Bullock

Perselingkuhan lagi-lagi menjadi alasan para pasangan selebriti kemudian memutuskan untuk bercerai, termasuk Jess James dan Sandra Bullok. Apakah sekedar selingkuh? Tidak, B’timers! Penyanyi Amerika itu bahkan telah menjadi musuh terbesar orang Amerika gara-gara menyakiti hati Sandra Bullock dengan mengencani puluhan wanita ‘nakal’. Bayangkan, hampir semua wanita tersebut memiliki tubuh yang dipenuhi dengan tattoo dan berbagai macam tindik di area yang tidak pantas!

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

Sudah bukan jadi rahasia lagi bahwa Maria Shiver mewarisi bakat selingkuh dari sang ayah, Kennedy Shriver. Pasalnya, istri bintang Terminator ini ketahuan selingkuh dengan pembantu rumah tangganya hingga hamil dan melahirkan anak. Perselingkuhan tersebut baru terungkap setelah 1 tahun kelahiran sang anak yang kemudian membuat Arnold Schwarzenegger menceraikannya.

Alasan Cerai Paling Aneh Pasangan Selebriti | Breaktime
Shiver hamil dengan pembantu keluarganya

Renee Zellweger dan Kenny Chesney

Ini mungkin sebabnya kenapa Anda harus benar-benar mengenali pasangan sebelum memutuskan untuk menikah. Jangan seperti Renee Zellweger yang seolah ‘tertipu’dengan status mantan suami, Kenny Chesney. Manisnya pernikahan mereka hanya berjalan selama 4 bulan setelah pemenang piala Oscar tersebut mendapati bahwa ternyata Chesney adalah seorang gay!

Jennifer Butler dan Bill Murray

Jennifer Butler telah menikah dengan Bill Murray 11 tahun lamanya sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai pada tahun 2008. Butler membuka kepada publik bahwa ternyata mantan suaminya itu adalah seorang pecandu seks yang luar biasa. Ia juga pecandu alkohol dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Parahnya, Murray juga melakukan KDRT selama pernikahan. Setelah resmi bercerai, Murray terlihat kerap keluar dengan gadis yang jauh lebih muda. Hmm, ada-ada saja! (nap)

Share This Article