Aktor Peter Pan 2003 dan Kabar Mereka Sekarang | Breaktime
Aktor Peter Pan 2003 dan Kabar Mereka Sekarang
17.11.2017

Jika di tahun ini penggemar Disney Princess dimanjakan dengan live-action remake dari film animasi “Beauty and The Beast”, penggemar film Peter Pan sudah mendapatkannya terlebih dahulu di tahun 2003. Ya, tidak ada yang bisa melupakan film adaptasi dari serial Peter Pan yang langsung menjadi blockbuster movie pada saat itu. Bahkan banyak dari Anda yang naksir sosok Peter Pan yang imut-imut dengan senyum nakalnya.

Waktu berlalu, dan terlepas dari sifat keras kepala Peter Pan yang tidak ingin tumbuh dewasa nampaknya ia tidak kuasa melawan arus waktu. Begitu juga dengan 2 tokoh utama lain yaitu Wendy dan Captain Hook. Mereka kini menempuh jalan hidup yang berbeda-beda, tapi apakah mereka masih tetap setia dengan karir beraktingnya? Bagaimana kabar mereka sekarang?

Aktor Peter Pan 2003 dan Kabar Mereka Sekarang | Breaktime
Puberty, you did it right!

Jeremy Sumpter, yang dulu berusia 13 tahun saat memerankan Peterpan kini sudah beranjak dewasa dan berusia 28 tahun. And he’s a hunk! Sebelum dikenal sebagai Peter Pan, Sumpter sempat mendapatkan peran minor di film “Frailty” pada tahun 2001. Setelah sukses dengan perannya sebagai Henry Sturbuck di serial TV “Just A Dream”, barulah ia merebut spot tokoh utama dalam film Peter Pan. Yang mana mengantarkan ia untuk memenangkan 2 penghargaan setahun setelahnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah Melissa Reese; Srikandi Guns N’ Roses

Sejak saat itu, Jeremy Sumpter masih terus berakting walaupun ia belum pernah mendapatkan peran utama. Film terbaru yang dibintanginya adalah “Billionare Ransom” dan” Sisters of The Groom” yang dirilis di tahun 2016. Sumpter juga sangat aktif dalam mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagramnya. Jadi buat Anda yang masih belum bisa move on dari pesona si Peter Pan, wajib nih untuk follow akun Instagramnya.

Aktor Peter Pan 2003 dan Kabar Mereka Sekarang | Breaktime
Rachel sampai saat ini tetap aktif berakting

Bagaimana dengan tambatan hati si Peter Pan, yaitu Wendy? Pemeran Wendy yaitu Rachel Hurd-Wood pun sampai saat ini masih terus aktif di dunia seni peran. Setelah debut aktingnya di tahun 2003, Rachel mendapatkan peran sebagai tokoh Imogen Helthoughton dan beradu peran dengan Rupert Everett dalam film “Sherlock Holmes and the Case of the Silk Stocking”. Pada tahun 2005 ia membintangi filmhoror “An American Haunting” sebagai Betsy Bell, Film layar lebar terakhir yang dibintanginya adalah film “Second Origin” di tahun 2015. Sedangkan film terbarunya adalah serial televisi “Cliques” season 1 di tahun 2017, dimana ia berperan sebagai Rachel Maddox. 

Aktor Peter Pan 2003 dan Kabar Mereka Sekarang | Breaktime
Ia kini lebih dikenal dengan nickname Lucius

Jason Isaacs yang merangkap sebagai ayah Wendy dan Captain Hook ini kini jauh lebih dikenal sebagai tokoh Lucius Malfoy. Yap, sepertinya pria yang kini berusia 54 tahun ini memiliki antics yang membuat ia sangat cocok untuk memerankan tokoh antagonis. Sehingga walaupun ia telah banyak membintangi berbagai macam film, tetap saja peran yang paling memorable bagi penggemarnya adalah saat ia memerankan tokoh perompak Captain Hook dan penyihir bigot Lucius Malfoy.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bhinneka Tunggal Ika Bawa Puteri Indonesia Juara

Dan ada beberapa fakta menarik saat ia membintangi film Harry Potter nih, B’Timers. Segera setelah ia pulang dari audisi Harry Potter, Isaacs langsung menenggelamkan diri dengan membaca 4 seri pertama dari novel Harry Potter dalam satu hari. BreakTime ragu bahwa bahkan penggemar terberat Harry Potter pun tidak akan sanggup membaca 4 buku karangan J.K. Rowling sekaligus. Ia bahkan sampai lupa makan lho. Duh untung saja ia tidak jatuh sakit, ya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Iko Uwais Kembali Beradu Akting Dengan Aktris Dunia

Bahkan ketika ia mengetahui bahwa Lucius tidak akan mendapatkan screentime di 2 film terakhir, ia langsung menghadap J.K. Rowling untuk memberikan kesempatan bagi Lucius Malfoy untuk tampil di dalam film tersebut. Yang mana permintaannya dikabulkan, dimana ia tampil sekilas di “Harry Potter and the Half-Blood Prince”, dan di film “Harry Potter and the Deathly Hallows”.

Sebagai penggemarnya, tentunya kita semua berharap bahwa Jeremy Sumpter dan aktor-aktor Peter Pan lain akan tetap berkarya dan menghibur kita dengan kemampuan akting mereka ya. Semoga saja. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE