Aksi Iko Uwais Dalam Cuplikan Film Mile 22 | Breaktime
Aksi Iko Uwais Dalam Cuplikan Film Mile 22
04.07.2018

Breaktime.co.id – Cuplikan perdana Iko Uwais dalam film Mile 22 telah tayang, film ini disutradarai oleh Peter Berg. Selain Iko Uwais, sutradara film tersebut sudah menggaet aktor terkenal Hollywood Mark Wahlberg. Sebelum di film Mile 22 ini, sutradara dan Mark sudah berkerja sama di beberapa film seperti Lone Survivor (2013), Patriot's Day (2016), dan Deepwater Horizon (2016).

Sedangkan yang sudah kita ketahui, Iko sejak pertengahan 2017 sudah disibukkan dengan film terbarunya. Kepawaian Iko dalam olahraga bela diri tidak diragukan lagi, berkat kepawaiannya ini juga Iko dikenal sebagai aktor laga di Indonesia maupun luar negeri. Mile 22 menjadi proyek film internasional selanjutnya bagi Iko, setelah sebelumnya dia sempat menjadi salah satu pemeran dalam Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline pada 2017 lalu.

Iko sudah berada di Amerika Serikat sejak Oktober tahun lalu untuk keperluan pra-produksi dari film yang rencananya bakal mengambil sebagian besar gambar di Indonesia tersebut. Kabar terbaru mengenai Mile 22 adalah mengenai penyanyi K-POP Lee Cha-Rin (CL) mengumumkan Ia akan ikut bermain dalam film garapan Peter Berg.


image-kaskus.id

Diketahui CL sendiri adalah salah satu member dari group K-POP 2NE1, film ini pun menjadi penampilan perdana bagi CL sebagaiseorang aktris. Yang diketahui juga CL sendiri tengah mencoba menjadi penyanyi go internasional. Informasi ini disampaikan oleh CL sendiri melalui akun instagramnya (@chaelinci) di mana Ia mem-post foto dirinya dengan caption “+guesswhat+”.

Mile 22 mengisahkan seorang agen intelijen elite dari Amerika Serikat. Bersama timnya, ia berusaha menyelundupkan seorang polisi misterius keluar negaranya untuk mencari bahan isotop radioaktif berbahaya yang menghilang. Dalam film ini Iko Uwais berperan sebagai polisi misterius bernama Li Noor yang memiliki informasi penting bagi pemerintah US. Dalam perannya tersebut, Iko menawarkan diri untuk bekerja sama dengan tim taktis yang dipimpin oleh Wahlberg. Selain itu mengenai seorang agen CIA (badan intelijen Amerika Serikat) yang ditempatkan di Indonesia. Sang agen (yang diperankan Wahlberg) ditugaskan untuk mengirimkan seorang informan menuju pesawat terbang yang sudah menunggu di bandara yang berjarak 22 mil dari pusat kota. Dalam menjalankan misinya itu, sang agen CIA bekerja sama dengan polisi Indonesia.


image-mldspot.com

Seperti standar dalam trailer film Hollywood, Mile 22 bakal dipenuhi dengan adegan ledakan dan kejar-kejaran mobil. Pertarungan dengan tangan kosong pun juga akan disajikan dalam film ini. Bahkan nantinya penonton bisa mengharapkan kualitas pertarungan yang mendekati dengan film the Raid.

Namun selain Wahlberg, Iko dan CL akan ada Ronda Rousey, dimana ia seorang aktris dan juga mantang pegulat UFC yang pernah bermain di beberapa film, seperti The Expendebles 3 dan Furious 7. Deretan aktor dan aktris pendekar tersebut membuat penggemar film aksi bisa berharap serunya adegan kelahi yang bakal disajikan Mile 22 nantinya.

Mile 22 sendiri direncanakan akan tayang di Indonesia pada 03 Agustus 2018 mendatang, siapa yang tak sabar melihat aksi aktor dan aktris yang keren ini?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE