Heidi Klum Akan Menjelma Jadi Suatu yang Menyeramkan | Breaktime
Akhir Oktober, Heidi Klum Akan Menjelma Jadi ‘Sesuatu’ yang Menyeramkan
08.10.2015

Di penghujung bulan Oktober ini akan ada satu acara tahunan yang selalu dirayakan oleh penduduk Amerika Serikat pada umumnya, yaitu Halloween. Tidak hanya orang-orang biasa saja, para selebriti juga dari tahun ke tahun ikut merayakannya.

Bahkan untuk kalangan selebriti, ada satu acara yang diberi nama Heidi Klum’s Annual Halloween Party yang selalu dihadiri dan dimeriahkan banyak artis juga selebritis di negara Paman Sam sana. Acara yang diselenggarakan oleh Klum sendiri ini akan memberikan hadiah bagi mereka yang mengenakan kostum paling cetar.

Walaupun sebagai penyelenggara, akan tetapi Klum tidak ingin kalah dengan para peserta lainnya. Dari tahun ke tahun kostum Halloween yang dikenakannya selalu unik, berbeda, dan juga terkadang aneh.

Untuk tahun 2015 ini, Klum memang belum mengumumkan seperti apa kostum yang akan dikenakannya. Hanya saja, melalui akun Instagramnya, Klum memajang beberapa foto dirinya sedang didandani oleh make up artist dan desainer.

Pada tahun 2005, Klum pernah memerankan karakter vampir perempuan dengan rambut yang sangat lebat. Di tahun 2006, Klum mengenakan kostum buah apel yang sedang dililit ular. Maksud dari kostumnya itu adalah representasi dari kisah Adam dan Hawa.

Kostum yang dikenakan Klum selalu atraktif, unik dan terkadang aneh
Kostum yang dikenakan Klum selalu atraktif, unik dan terkadang aneh

Kembali membuat sensasi, pada tahun 2007, Klum menjelma menjadi seekor tikus cantik pada saat acara tersebut digelar di Los Angeles, California. Kostum yang dikenakannya adalah pakaian ketat yang telah dicat sedemikian rupa hingga menyerupai warna tubuh dan bulu seekor tikus.

Ketika populernya film Transformer di tahun 2007, Klum mengubah dirinya menjadi alien transformer dengan mengecat wajahnya menjadi ungu mengkilap serta menggunakan alat khusus untuk menambah tinggi badannya. Tidak berhenti di situ saja, di tahun 2008, Klum kembali membuat ‘ulah’ dengan berkostum dewi suci umat Hindu yaitu Dewi Kali yang memiliki 8 tangan.

Di tahun 2009, kostum yang dikenakan Klum tidak begitu aneh, karena dia hanya mengubah dirinya menjadi seekor burung gagak sexy dengan knee-high boot berwarna senada. Untuk tahun 2010, Klum mengenakan kostum seperti di film Attack on the Titans yaitu manusia yang kelihatan otot-ototnya dan di tahun 2011, kostumnya adalah monyet. Dan kostum-kostumnya terus berlanjut sampai tahun 2014, yaitu kupu-kupu.

So, menurut B’timers, akan menjelma menjadi apa nantinya Heidi Klum pada tanggal 31 Oktober 2015 nanti?

Share This Article