Agnez Mo Siap Bacakan Sumpahnya di International Day of Peace | Breaktime
Agnez Mo Siap Bacakan Sumpahnya di International Day of Peace
18.09.2015

Penyanyi Indonesia yang satu ini namanya sudah sangat terkenal hingga ke dunia internasional. Ya, Agnes Monica memang selalu menghadirkan karya-karya yang begitu sukses. Lagu-lagunya selalu menjadi hits dan favorit. Nah, rupanya tak hanya memberi gebrakan lewat lagu, Agnes juga menulis sebuah sumpah yang berjudul I Am Generation of Love, kini ia pun tengah gencar menyuarakannya.

Agnes bacakan sumpahnya di International Day of Peace

Sebelumnya, Agnes sudah pernah mengucapkan sumpah ini dengan lantang beberapa waktu lalu, saat mendapat kesempatan tampil di acara ulang tahun SCTV. Meski demikian, itu tak menjadi momen yang pertama dan terakhir bagi Agnes untuk mempromosikan sumpahnya yang bertajuk I Am Generation of Love.

Baca juga: 20 TAHUN BERKARYA, GLENN FREDLY GELAR KONSER “MENANTI ARAH”

Mendapat kesempatan lebih besar untuk menggerakkan banyak orang lewat sumpahnya, kali ini Agnes dapat kembali menyuarakan sumpahnya tersebut dengan jauh lebih lantang. Tepatnya di perayaan International Day of Peace yang jatuh pada tanggal 20 September 2015, yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta.

Agnes Monica buktikan eksistensinya di tanah air
Agnes Monica buktikan eksistensinya di tanah air

Gubernur DKI Jakarta ikut menandatangani sumpah Agnes

Pada momen itu, sumpah I Am Generation of Love akan dijadikan naskah Peace Movement Declaration. Nantinya, para peserta akan dipimpin Agnes Monica untuk ikut membacakan Peace Movement Declaration sebagai bentuk perubahan yang dimulai dari diri sendiri.

Terlebih lagi, Gubernur DKI Jakarta yakni Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pemimpin Wahid Institute yaitu Ibu Sinta Nuriyah Wahid juga bakal menandatangani langsung plakat I Am Generation of Love. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa generasi muda juga menjadi bagian dari Generation of Love. Salah satu momen yang sangat membanggakan untuk Agnes ini diunggahnya lewat sebuah video di akun Instagram miliknya, dan itu menuai respon positif dari netizen.

Makin membuktikan eksistensinya di blantika musik Indonesia, kesempatan ini sekaligus menunjukkan bahwa Agnes adalah salah satu penyanyi kelas atas Indonesia. Aksinya kali ini diharapkan bisa menunjukkan kepedulian musisi tanah air terhadap generasi muda bangsa. Tidakkah kita patut mencontoh kerja keras dan prestasi Agnes, B’timers?

Share This Article