Adele, Bukti Bahwa Cantik Tak Harus Kurus | Breaktime
Adele, Bukti Bahwa Cantik Tak Harus Kurus
26.11.2015

Sejak kemunculannya di bilantika musik dunia, Adele langsung menempati hati para penikmat musik. Ia mengawali karirnya melalui lagu berjudul ‘Someone Like You’ yang dikenal sebagai lagu galau dan berisi tentang perasaan ketika ditinggalkan oleh orang yang selama ini kita cintai.

Merdunya suara Adele membuat para pendengar dari berbagai lapisan masyarakat dan usia menikmati setiap bait yang dilantunkannya. Kemampuannya dalam bernyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Dengan bakatnya, ia mampu membuat pendengar langsung jatuh cinta pada lagu-lagunya.

Sebulan yang lalu, Adele baru saja mengunggah lagu terbarunya yang berjudul ‘Hello’. Lagu yang lagi-lagi terkesan galau ini memiliki daya tarik tersendiri. Bukan karena musik atau liriknya yang sederhana, tapi tentu saja karena suara Adele yang begitu merdu dan nyaman di dengarkan.

Kesuksesan Adele di dunia musik ini tentu bukanlah hal yang biasa saja mengingat bentuk tubuhnya yang berbeda dari penyanyi kebanyakan. Seperti yang kita tahu, selain suara, saat ini penyanyi juga menjadikan tubuh gitar Spanyolnya sebagai nilai tambah. Namun, Adele benar-benar menjual suaranya.

Adele merupakan salah satu bukti bahwa lemak di tubuh bukanlah suatu halangan untuk berkarya. Adele juga membuktikan bahwa bertubuh gemuk bukan berarti ia tidak bisa terkenal dan membuktikan kemampuannya pada dunia.

Adele, Bukti Bahwa Cantik Tak Harus Kurus | Breaktime
Bentuk tubuh bukanlah halangan untuk berprestasi

Bahkan, penyanyi bersuara emas ini sempat berpikir, ‘Apakah aku akan menjadi terkenal seperti saat ini jika aku tidak gemuk?’. Adele juga mengatakan bahwa ia membuat musik bukan untuk mata, tapi untuk telinga. Benar adanya bahwa kemampuan Adele dalam bernyanyi dapat dibilang di atas rata-rata.

Mungkin dengan berbadan gemuk, akan ada orang yang merendahkan Anda. Namun, Anda punya hak untuk terus bangkit dan memotivasi diri hingga melejit. Jadilah diri sendiri, lupakan tentang ukuran tubuh dan buktikan pada dunia bahwa gemuk bukanlah halangan untuk sukses. Anda tak harus memiliki tubuh kurus untuk menjadi cantik, kok. (dfr)

Share This Article