Ada Apa dengan Berita Selebritis Hari Ini? | Breaktime
Ada Apa dengan Berita Selebritis Hari Ini?
12.10.2017

Dunia infotainment memang tidak pernah sepi dengan aneka berita. Setiap hari pasti selalu ada informasi terkini mengenai kehidupan dan kabar baru selebritiss, baik dari dalam maupun luar negeri. Dan pastinya, Anda pun pasti selalu ingin update dengan informasi infotainment terkini dari selebritiss idola Anda, kan? Nah, simak yuk kumpulan berita selebritis hari ini.

Berita selebritis hari ini yang pertama datang dari Prilly Latuconsina. Artis multi-talenta yang berusia 20 tahun ini kabarnya tidak hanya puas dengan menjalani karir sebagai aktris, chef, dan pembawa acara saja. Ia ternyata juga sudah mulai membentangkan sayapnya di bidang tarik suara. Ketika ditanya mengenai hal yang memotivasinya untuk mencoba profesi sebagai penyanyi, Prilly mengatakan bahwa ia memang sudah lama tertarik dengan dunia musik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Ekspedisi Kutub Utara Tanpa Luka

Ia juga mengaku bahwa jiwa bermusik sudah tertanam kuat di dalam dirinya berkat pengaruh dari keluarganya. Gadis keturunan Ambon ini melanjutkan bahwa karena ia merupakan keturunan suku Ambon, sejak kecil ia selalu menyaksikan keluarganya bernyanyi dalam setiap perayaan dan festival rakyat.  Dan sekarang, buah dari hobi yang ia jalankan dengan tekun menunjukkan hasilnya. Prilly Lacutonsina terpilih untuk mengisi acara HUT GlobalTV ke-15 dan berkolaborasi dengan Wizzy. Di acara tersebut, Prilly dan Wizzy berduet menyanyikan lagu Untuk Sahabat yang sempat dipopulerkan oleh Nindy.

Tak hanya itu, penyanyi yang sempat mengeluarkan satu album single di tahun 2016 lalu berencana untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul Kembali Lagi. Isi dari lirik lagu tersebut berkisah tentang seorang pria yang kembali lagi setelah ia lama menghilang dari hidupnya. Hmmm. . . jadi penasaran nih, apa ada hubungannya dengan kisah cinta Prilly sendiri ya? Tapi, ternyata Prilly segera menyangkal dugaan tersebut. Ia berkata bahwa lirik lagu yang ia lantunkan nanti tidak ada hubungannya sama sekali dengan peristiwa di kehidupan nyata. Oke deh, Prilly.

Kabar selanjutnya datang dari dunia entertainment Hollywood nih. B’Timers, tahukah Anda bahwa kemarin, tanggal 11 Oktober, adalah Hari Anak Perempuan Sedunia? Sebagai bentuk perayaan sekaligus membantu mendidik masyarakat tentang kesejahteraan anak perempuan, Beyonce merilis video klip berjudul “Freedom” yang langsung menjadi pusat perhatian.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Stay Updated dengan Berita Terbaru Hari Ini Yuk

Video klip ini menampilkan beberapa anak perempuan yang menari dan ber-lip sync dengan background lagu milik Beyonce sendiri yaitu “Freedom”. Tak hanya itu, dalam video tersebut Beyonce juga menyertakan data-data akurat  tentang nasib anak perempuan di seluruh dunia. Menurut data tersebut, sebanyak 130 juta anak gadis di seluruh dunia belum memperoleh hak untuk mengenyam pendidikan.   Dan yang paling mengenaskan, ternyata sebanyak 71% korban dari perdagangan manusia adalah anak perempuan! Banyak dari mereka dipekerjapaksakan sebagai Pekerja Seks Komersial sehingga mengakibatkan mereka rentan terinfeksi virus HIV.

Selain menawarkan empowerment message terhadap semua gadis muda di seluruh dunia, dalam video klip singkatnya Beyonce juga berusaha mengajak masyarakat dunia untuk bahu-membahu dalam menjalankan hak-hak perlindungan anak, terutama anak perempuan. Beyonce juga mengajak para orang dewasa untuk membantu mewujudkan mimpi putri-putri kecil mereka.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pernah Berpikir Bekerja Dengan Profesi Aneh Ini?

Dalam membuat videonya ini, Beyonce melakukan kerjasama dengan Salma Hayek untuk Chime for Change dan The Global Goals.  Sebelum mengunggah video ini di akun Facebooknya- Beyonce sempat menayangkan film tersebut pada ajang Goalkeepers yang diadakan oleh Bill and Melinda Gates Foundation yang dilakukan bulan lalu. Kemudian, video yang disutradarai oleh MJ Delaney ini memperoleh dukungan dari UNICEF, The Bill and Melinda Gates Foundation, dan Project Everyone.

Semoga Anda merasa terhibur dengan ulasan berita selebritis hari ini dari BreakTime! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE