8 Tahun Menjalin Kasih, Glen & Chelsea Siap Menuju Pelaminan | Breaktime
8 Tahun Menjalin Kasih, Glen & Chelsea Siap Menuju Pelaminan
01.10.2015

Setelah 8 tahun lamanya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjalain hubungan sebagai kekasih, kini keduanya secara resmi mengumumkan bahwa pernikahannya akan segera diadakan. Tepatnya tanggal 1 Oktober nanti, keduanya akan menggelar acara pernikahan.

Perjalanan keduanya selama menjalin hubungan asmara tidak semudah dan semulus yang terlihat. Banyak sekali lika-liku masalah seperti berita miring, cemburu dan masih banyak lagi. Tapi pasangan ini mampu bertahan dalam waktu yang lama dan sepakat akan mengakhiri masa lajang mereka ke jenjang yang lebih serius.

Chelsea yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk acara pernikahannya besok merasa gugup karena ini adalah momen paling penting dalam sejarah hidupnya. Perasaan rindu dengan pria yang dicintainya itu juga menggebu-gebu. Dalam akun Instagramnya ia mengirimkan sebuah foto Glenn ketika ia masih kecil sedang beraksi di depan kamera.

Ia menambahkan sebuah komentar "I can't sleep! I miss him! I am nervous beyond words. Is it normal? (btw dia kecilnya lucu bngt yahh, gemess)". Ekspresi Glenn yang masih kecil membuat Chelsea merasa senang dan sekaligus tidak percaya bahwa pria yang ia kenal sejak usia 12 tahun ini nanti akan menemani di sepanjang hidupnya.

Menjelang pernikahan keduanya tampak lebih mesrah
Menjelang pernikahan keduanya tampak lebih mesrah

Tepat di hari ulang tahunnya, Chelsea resmi menjadi kekasih Glenn pada tanggal 28 July 2007 silam. Selama 8 tahun lamanya, pasangan muda ini menjalin kasih yang sudah direstui oleh pihak keluarga. Karena kekompakan keduanya, jarang sekali terdengar pemberitaan miring tentang pasangan muda ini.

Di tanggal 13 September 2014, Chelsea mendapat kejutan luar biasa saat ia dilamar Glenn. Sejak saat itu, keduanya tampak memerkan kemesraan mereka di jejaring sosial melalui foto-foto prewedding dan dari masa lalu keduanya.

Kini keduanya tengah mempersiapkan diri di kediaman masing-masing dan awal kebahagiaan mereka akan dimuali esok hari. Seperti apa kemeriahan suasana pernikahan Glenn dan Chelsea? Wait, ya!

Share This Article