8 Sosok Di Balik Kesuksesan Dunia Fashion | Breaktime
8 Sosok Di Balik Kesuksesan Dunia Fashion
02.03.2017

Dunia selebritas sepertinya sudah sangat identik dengan fashion. Penampilan memang jadi kebutuhan untuk seorang bintang besar yang selalu menjadi sorotan public. Mungkin bukan rahasia umum lagi kalau penampilan para selebriti juga hasil dari campur tangan para fashion stylist. Orang-orang di belakang layar ini selalu saja luput dari sorotan masyarakat.

Breaktime akan membawa Anda jalan-jalan sebentar untuk mengenal siapa saja di balik gaya keren selebritas dunia. Tak kenal maka tak sayang, Anda harus follow Instagram para fashion stylist ini di Instagram. Dijamin nggak akan menyesal. Siapa saja mereka?

Baca juga : INSPIRASI MAKEUP DARI NEW YORK FASHION WEEK 2017

Let’ start with Rachel Zoe. Pemilik akun Instagram @rachelzoe ini sukses menjadi seorang fashion stylist dari bintang-bintang besar seperti Anne Hathaway, Harper’s Bazaar, Jimmy Choo, Gwyneth Paltrow, dan Brad Pitt.

Elizabeth Stewart juga salah satu fashion stylist yang recommended untuk diikuti di Instagram. Gaya fashion bisa jadi inspirasi yang tepat. Pemilik akun Instagram @elizabethstewart1 ini sempat jadi partner beberapa selebriti dan majalah dunia seperti Cate Blanchett, Sandra Bullock, Julia Roberts, Vanity Fair, dan L’uomo Vogue.

8 Sosok Di Balik Kesuksesan Dunia Fashion | Breaktime
Micaela Erlanger

Sedangkan aktris-aktris sekelas Lupita Nyong’o, Olivia Munn, Hilary Swank, dan Michelle Dockery sepertinya lebih memilih Micaela Erlanger sebagai fashion stylist mereka. Terbukti pilhan itu tidak salah karena beberapa kali dalam berbagai acara, Lupita Nyong’o dinobatkan jadi salah satu best dress. Nah, kalau penasaran langsung saja follow Instagramnya @houseoferlanger.

Fashion stylist selanjutnya yang nggak kalah keren adalah Leslie Fremar. Ia pun dipercaya oleh beberapa brand dan selebriti Hollywood. Siapa saja mereka? Reese Witherspoon dan Sarah Jessica Parker. Sedangkan untuk brand besar yang mengontraknya adalah Elle, Marie Claire, dan Givenchy. Mau tau hasil-hasil style-nya? Bisa langsung cek di @lesliefremar.

Jeanann Williams punya feed Instagram yang keren-keren. Seringkali ia memamerkan gaya fashion dalam berbagai kesempatan, termasuk traveling. Tak diduga tak dinyana, cewek dengan akun Instagram @jeanannwilliams ini jadi fashion stylist dari Naomi Watts dan Suki Waterhouse. Tak hanya para selebriti, Jeanann juga dikontrak oleh majalah besar sekelas Grazia.

8 Sosok Di Balik Kesuksesan Dunia Fashion | Breaktime
Kate Young

Cristina Ehrlich seringkali memposting foto-foto kegiatannya saat sedang mengatur gaya fashion para selebriti. Bagaimana tidak, fashion stylist yang sudah nggak asing lagi di dunia fashion ini dipercaya oleh Penelope Cruz dan Amy Adams untuk membuat penampilan mereka lebih keren. Tak hanya itu, @cristinaehrlich juga dikontrak oleh beberapa majalah dan brand fashion besar antara lain Harper’s Bazaar, Vanity Fair, dan L’Oreal.

Lagi-lagi majalah besar sekelas Vogue dan Harper’s Bazaar punya fashion stylist hebat, Erin Walsh. Tak cukup mengatur segala kebutuhan fashion magazine, Walsh juga berperan penting dalam penampilan beberapa seleb dunia seperti Kerry Washington, Tory Burch, Kate Upton, dan Mary Kare Olsen.

Baca juga : MENGINTIP KESUKSESAN FASHION SHOW DI ZONA PERANG

Fashion stylist yang terakhir yang harus banget untuk difollow di Instagram adalah Kate Young. Namanya mungkin sudah tak asing lagi karena Kate Young sudah cukup lama bekerja untuk Vogue Turkey dan Teen Vogue. Bahkan Kate juga bekerja untuk Jason Wu, Natalie Portman, dan Armani Exchange.

Para pemain mode ini sepertinya akan jadi sosok yang mulai dikenal dan dihargai oleh para pecinta -fashion dunia. Karya-karya mereka pada kenyataannya akan selalu melenggang dengan sempurna di runway ataupun red carpet. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE