7 Lokasi Syuting Hollywood Nggak Sekeren Di Film | Breaktime
7 Lokasi Syuting Hollywood Nggak Sekeren Di Film
25.03.2017

Mengingat banyaknya film yang telah dirilis, baik itu film remake, diadaptasi dari buku, atau apapun itu, satu hal penting yang harus dipikirkan adalah lokasi syuting. Hampi setiap film Hollywood perlu lokasi terbaik untuk membuat produksi film mereka juga sukses. Seringkali Anda pasti melihat bahwa lokasi syuting di beberapa film Hollywood sangat keren. FYI, lokasi tersebut pada kenyataannya adalah lokasi paling membosankan yang dipakai untuk syuting. Kira-kira dimana saja lokasi syuting film Hollywood yang ternyata sangat membosankan tersebut?

Menduduki peringkat pertama sebagai lokasi syuting paling membosankan versi Breaktime adalah Vasquez Rocks. Tempat ini adalah sebuah tempat formasi batuan yang terbentuk oleh proses alam yang disebut dengan erosi. Bebatuan ini memiliki sejarah menjadi tempat tinggal Tataviam American Indians.

7 Lokasi Syuting Hollywood Nggak Sekeren Di Film | Breaktime
Ini pasti tempat yang sudah nggak asing lagi!

Baca juga : BANGGA, AMBON JADI KOTA MUSIK DUNIA!

Dalam beberapa film, Anda pasti sering melihat lokasi ini. Apalagi kalau bukan Randy’s Donut. Ini adalah sebuah toko donat yang didirikan oleh seorang pria bernama Russell atau yang lebih dikenal dengan sebutan Erm. Toko ini ia bangun di tahun 1950an. Hanya satu yang menarik dari lokasi ini, yaitu patung donat setinggi 30 kaki yang ada di atas bangunan toko. Tempat ini pernah tampil dalam film Iron Man 2 dan video clip dari band Red Hot Chilli Pepper.

Ada banyak film Hollywood yang mengambil setting tempat sebuah sekolah. Salah satu bangunan sekolah yang paling sering dipakai sebagai lokasi syuting film adalah Torrance High School. Sekolah ini dikenal juga sebagai lokasi pertandingan sepak bola antara Amerika dan Kanada di tahun 1991. Beberapa film yang pernah menggunakan bangunan sekolah ini adalah Beverly Hills 90210, Buffy the Vampire Slayer, dan She’s All That yang dimainkan oleh mendiang Paul Walker.

7 Lokasi Syuting Hollywood Nggak Sekeren Di Film | Breaktime
Battersea Power Station

Baca juga : KISAH UNIK PERNIKAHAN BEDA USIA DI SELURUH DUNIA

Film-film Hollywood tak hanya menggunakan lokasi yang ada di Amerika Serikat saja. Mereka juga mencari lokasi di berbagai penjuru dunia, salah satunya adalah London. Battersea Power Station adalah sebuah pembangkit listrik yang terbengkalai. Meski begitu, tempat ini jadi landmark London yang cukup terkenal. Film yang pernah memanfaatkan tempat ini antara lain Dr. Who, The Dalek Invasion of Earth, The War Machines, dan The Dark Knight.

The Brandeis-Bardin Institute adalah tempat kesenian, budaya, intelektual, dan lingkungan khusus orang-orang Yahudi di seluruh dunia. Mereka akan belajar dan mengeksplorasi warisannya di tempat ini. Untuk anak-anak tahun 90an, mereka pasti ingat kalau tempat ini pernah eksis dalam film Power Rangers. Bagaimana? Ingat atau tidak, B’timers?

7 Lokasi Syuting Hollywood Nggak Sekeren Di Film | Breaktime
Bronson Canyon

Baca juga : 5 KONSER MUSIK YANG BERAKHIR DENGAN MALAPETAKA

Lokasi yang selanjutnya adalah Golden Ears Provincial Park. Ini adalah sebuah lokasi alam yang memiliki landscape pegunungan dan pepohonan hijau di hutan yang mengelilingi gunung. Anda pasti pernah melihat tempat ini dalam film Rambo: First Blood.

Lokasi yang terakhir adalah Bronson Canyon yang merupakan tempat tandus dengan gua di sekelilingnya. Tempat yang terletak di Griffith Park Los Angeles ini memiliki fungsi yang sama dengan tempat-tempat sebelumnya, yaitu jadi lokasi syuting paling membosankan. Gua ini telah ditampilkan dalam beberapa film besar Hollywood, seperti Return of the Killer Shrews, Mega Python vs Gatoroid, dan Zorro Rides Again.

Ternyata memang teknologi dalam industri film dari tahun ke tahun mampu menyulap beberapa lokasi syuting yang membosankan jadi terlihat begitu keren dalam film. Bagaimana menurut Anda? (vpd) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE