7 Buku Sukses Buat The Kardashians Jatuh Hati | Breaktime
7 Buku Sukses Buat The Kardashians Jatuh Hati
25.05.2017

Siapa yang tidak mengenal keluarga Kardashian? Lewat reality show-nya keluarga ini benar-benar berada di puncak popularitas. Berbagai prestasi dan sensasi yang dilakukan keluarga ini telah berhasil menjadi sorotan paparazzi. Melihat eksistensi mereka di Hollywood dan dalam dunia bisnis rasanya keluarga ini tak akan pernah jatuh miskin. But, wait! Bukan harta, prestasi, dan sensasi mereka yang akan dikuak oleh Breaktime.

Kali ini akan menjadi favorit para kutu buku karena Breaktime akan membocorkan buku-buku apa saja yang pernah dibaca oleh anggota keluarga Kardashian. Tak disangka jika beberapa di antara mereka rupanya hobi membaca juga, lho B’timers. Penasaran, kan? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hobi Selfie? Tertarik Punya Alat Selfie Berikut?

Sebuah buku karya Sherry Argov yang berjudul Why Men Love Bitches rupanya menarik perhatian Kendall Jenner untuk membacanya. Buku ini berisi tentang panduan untuk para wanita berpegang pada diri mereka sendiri dalam menjalin sebuah hubungan.

Buku karya Betty J. Eadie yang berjudul Embraced by the Light adalah salah satu yang paling disukai oleh Kim Kardashian. Hal ini terbongkar karena Kourtney Kardashian mengungkapkan bahwa selama 15 tahun, Kim selalu berbicara tentang isi buku ini. Kim mengaku bahwa buku ini yang membuat hidupnya berubah dan selalu berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik.

Namun, dalam keluarga Kardashian tak ada yang lebih menyukai buku tentang self-help dibandingkan dengan Khloe Kardashian. Sebuah buku dari Norman Vincent Peale yang berjudul The Power of Positive Thinking telah berkali-kali dibaca oleh Khloe. Dari judulnya saja sudah jelas bahwa buku ini berisi tentang bagaimana percaya pada kemampuan diri sendiri dan apa yang dilakukan oleh diri Anda sendiri. 

7 Buku Sukses Buat The Kardashians Jatuh Hati | Breaktime
Salah satu buku yang banyak menginspirasi The Kardashians
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap

Rasanya Kourtney jadi salah satu anggota keluarga ini yang paling hobi membaca buku. Itu terlihat dari sikapnya di sosial media yang memposting empat quotes yang ditulis oleh F. Scott Fitzgerald. Ia adalah penulis novel ikonik, The Great Gatsby. Tak hanya Kourtney, rupanya Fitzgerald benar-benar mendapatkan penghargaan khusus bagi keluarga ini. Percaya atau tidak, di tahun 2015, ia menjadi inspirasi untuk ulang tahun Kris Jenner yang ke 60 tahun.

Berbicara tentang Kris Jenner, ia juga begitu mengagumi karya Carole Bayer Sager yang berjudul They’re Playing Our Song. Ini terbukti dengan postingan Kris dalam akun Twitternya. Ini karena Carole ternyata merupakan teman dari Kris. Hmmm... boleh juga.

Para penggemar The Kardashians rupanya paham apa yang disukai idolanya. Kim pun membaca sebuah buku karya William P. Young atas rekomendasi followers-nya. Buku berjudul Shack ini terlihat mampu membuat Kim jatuh hati, sampai-sampai ia juga tak ketinggalan menonton filmnya. Kim pun juga menyatakan bahwa buku tersebut cukup bagus untuk siapa saja yang ingin belajar lebih banyak tentang apa arti iman menurut mereka.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berani Jajal 7 Lift Paling Ekstrim Di Dunia Ini?

Terakhir adalah buku karya Milan Kundera yang berjudul The Unbearable Lightness of Being yang mampu memikat hati Khloe. Ia menganggap bahwa buku ini pantas dimasukkan dalam daftar bacaan inspiratif yang mampu mengubah kehidupan seseorang. Buku ini juga telah diangkat ke dalam sebuah film yang dibintangi oleh Daniel Day-Lewis.

Tak disangka rupanya keluarga Kardashian benar-benar begitu mencintai buku. Kalau penasaran, Anda bisa baca juga buku-buku yang pernah mereka baca. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE