7 Artis Hollywood Berdarah Kerajaan Inggris | Breaktime
7 Artis Hollywood Berdarah Kerajaan Inggris
17.01.2017

Siapa sih, yang tidak ingin menjadi aktor dan aktris Hollywood? Hampir seluruh selebriti di dunia ini sudah pasti ingin mengembangkan dan menginjakkan karir mereka hingga ke Hollywood. Tetapi, menjadi seorang big star di Hollywood tentu harus sanggup menerima resiko segala kehidupannya ter-expose.

Tak hanya hubungan asmara saja nih, B’timers. Ah, itu sih hal yang biasa banget. Beberapa selebriti Hollywood ini terpaksa harus menerima resiko yaitu publik tahu tentang asal usul mereka. Yup, mulai dari siapa orang tua, kelahiran, sampai garis keturunan.

Beberapa selebriti ini ternyata memiliki darah keluarga kerajaan Inggris lho! Wow, tak disangka ternyata mereka masuk dalam garis keturunan bangsawan. Siapa saja mereka?

7 Artis Hollywood Berdarah Kerajaan Inggris | Breaktime
Aktor tampan yang satu ini ternyata keturunan kerajaan Inggris

Mari kita awali dengan wanita paling lucu di Hollywood. Yup, Ellen DeGeneres. Wanita ini ternyata merupakan sepupu dari the future Queen of England, yaitu Kate Middleton. Tak hanya sepupu dari Kate, pengisi suara Dory ini ternyata berdarah bangsawan Inggris, lho.

Ellen adalah keturunan dari Raja Edward III yang mengambil tahta Inggris pada tahun 1327 dan meninggal pada 1377. Edward III inilah yang terlibat dalam evolusi Parmelen Inggris.

Selain Ellen, Brad Pitt juga merupakan keturunan kerajaan Inggris. Yup, Raja Henry II yang memerintah Inggris pada tahun 1154 sampai 1189. Raja Henry II terkenal menikahi Eleanor of Aquitaine. Mereka dikaruniai 8 orang anak. Raja Henry II dianggap sebagai penguasa paling kuat di abad pertengahan.

Siapa sangka Johnny Depp punya hubungan langsung dengan Ratu Elizabeth II. Memang Depp sangat tertutup dengan kehidupan keluarganya. B’timers pasti tak banyak yang tahu kan, kalau Depp masih sedarah dengan Ratu Elizabeth II.

7 Artis Hollywood Berdarah Kerajaan Inggris | Breaktime
Tertutup soal keluarga, Depp ternyata sedarah dengan Ratu Eliabeth II

Raja Henry VII ternyata punya keturunan yang saat ini menjadi seorang aktor ternaman Hollywood. Hugh Grant jadi selebriti Hollywood selanjutnya yang memiliki keturunan penguasa Inggris. Raja Henry VII memerintah Inggris pada tahun 1485 sampai 1509. Raja Henry VII memenangkan tahta setelah ia berhasil menang mengalahkan Richard III dalam pertempuran Bosworth Field.

Sebagai pendiri dari Dinasti Tudor, Henry VII yang juga merupakan kakek dari Ratu Elizabeth I ini sangat dihormati karena stabilitas politik selama masa pemerintahannya.

Uma Thurman juga merupakan keturunan langsung dari Edward Longshanks atau yang lebih dikenal dengan Raja Edward I. Edward I memerintah Inggris sejak tahun 1272 sampai 1307. Edward I sangat terkenal dengan perlakuan brutalnya terhadap Skotlandia. Meskipun begitu, Edward I juga sangat baik dalam memerintah parlemen Inggris.

7 Artis Hollywood Berdarah Kerajaan Inggris | Breaktime
Uma Thurman juga punya darah kerajaan Inggris

Paris Hilton yang merupakan sosialita kaya di dunia ini ternyata juga merupakan keturunan bangsawan Inggris. Ia juga termasuk dalam keluarga Raja Inggris kuno, yaitu Raja Henry II. Hmmm… pantas saja Paris memiliki kehidupan yang sangat berkelas. Mungkin keturunan dari kakek buyutnya yang seorang Raja.

Silsilah kerajaan Inggris mungkin memang membingungkan kita semua. Tetapi tidak dengan Tom Hanks, karena aktor keren ini masih sedarah dengan Raja John yang mengambil alih pemerintahan Inggris pada tahun 1199.

Terakhir adalah Hillary Duff yang merupakan bintang besar Disney. Ia juga salah satu selebriti Hollywood yang keturunan Inggris. Sama halnya dengan Ellen DeGeneres, Duff adalah keturunan langsund dari Raja Edward III.

Nah, itulah B’timers selebriti-selebriti Hollywood yang berdarah Inggris. Bahkan mereka juga termasuk dalam silsilah keturunan penguasa-penguasa Inggris pada masanya. Tak disangka-sangka, kan? Keren! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE