6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa?
12.02.2017

Menjadi seorang selebriti secara tidak langsung pasti akan dituntut untuk selalu tampil menarik secara fisik. Baik bentuk tubuh, paras, dan busana yang dipakai. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa tampil menarik, khususnya untuk selebriti wanita. Mereka akan selalu rutin melakukan perawatan tubuh. Tak hanya selebriti di Indonesia, tetapi juga di Hollywood, B’timers. Bahkan mereka menggunakan cara ekstrim seperti melakukan operasi plastik.

Memang tidak semua selebriti Hollywood melakukan operasi plastik. Beberapa selebriti ini memiliki wajah cantik alami. Namun sayangkan, mereka dianggap sebagai selebriti yang terlalu jelek di Hollywood. Bagaiamana bisa? Dan siapa saja mereka?

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Reese Witherspoon

Artis yang menduduki peringkat pertama adalah Reese Witherspoon. Pemeran Elle Wood dalam film Legally Blonde ini menujukkan sebagai gadis cantik dan cerdas. Tetapi jauh sebelum itu, Witherspoon ternyata pernah dianggap sebagai wanita yang terlalu jelek untuk Hollywood. Itu terjadi ketika ia pertama kali datang ke Hollywood. Banyak orang yang menganggapnya tidak cantik, terlalu pendek, dan kurang cerdas. It was really hurt.

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Nia Vardalos

Sama halnya dengan Reese Witherspoon, Nia Vardalos yang seorang Greek juga mengalami intimidasi yang sama. Saat pertama kali datang ke Hollywood, Nia memilih untuk menjadi seorang model majalah di tahun 2012. Namun sayangnya, ia dianggap memiliki tubuh yang kurang berisi dan kurang cantik. Bahkan, masih ada rasisme di sana, karena Nia mendapatkan jawaban yang lebih menyakitkan bahwa tidak ada peran untuk seorang Greek.

Namun, kini terbukti Nia Vardalos mampu bersaing di Hollywood dan menjadi salah satu artis terkenal dunia. Sepertinya kritikan pedas dari orang-orang dulu menjadi cambukan keras dan semangat Nia untuk terus membuktikan bahwa dirinya bisa.

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Mindy Kaling

Mindy Kaling sepertinya juga senasib dengan dua artis di atas. Ia sukses memproduksi sekaligus bermain dalam acara The Mindy Project. Bahkan perannya sebagai Dr. Mindy menjadi yang paling lucu dalam acara tersebut. Namun, jauh sebelum kesuksesannya ini, Kaling juga mengikuti berbagai audisi film. Namun ia selalu ditolak dengan alasan kurang cantik.

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Winona Ryder

Winona Ryder kini dianggap sebagai salah satu aktris Hollywood paling cantik dan berbakat di era 80a – 90an. Bahkan hingga saat ini ia juga dianggap sebagai ikon Hollywood. Namun, jauh sebelum ia menjadi bintang besar seperti sekarang ini, ia juga pernah mengalami hal serupa seperti aktris lainnya. Saat melakukan sebuah audisi, sang sutradara benar-benar menolaknya dengan alasan kalau Ryder bukanlah wanita yang cantik. Bahkan sang sutradara menyarankan agar Ryder tidak menjadi seorang aktris melainkan melanjutkan sekolah dengan benar.

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Jessica Chastain

B’timers pasti setuju kalau Jessica Chastain masuk dalam daftar aktris Hollywood cantik dan berbakat. Di tahun 2015, Chastain mengungkapkan bahwa dirinya dianggap menarik sejak 5 tahun terakhir. Sebelumnya, ia selalu mendapatkan cemoohan bahwa dirinya tidak terlalu cantik. Ia selalu mendapatkan alasan tersebut saat menerima penolakan dalam berbagai audisi.

6 Seleb Hollywood Ini Dianggap Jelek, Kok Bisa? | Breaktime
Kat Dennings

Bagaimana bisa sosok Kat Dennings dianggap sebagai aktris Hollywood yang tidak terlalu cantik. Hal itu terjadi sebelum dirinya menjadi artis besar seperti saat ini. Ia selalu mendapatkan saran dari sutradara berbagai audisi untuk memperbaiki giginya, mewarnai rambut, dan menurunkan berat badannya. Terbukti, semua saran itu sepertinya dilakukan oleh Kat, hingga saat ini ia selalu tampil sangat cantik dan stylish.

Setelah membaca ulasan di atas, bagaimana menurut B’timers? Ternyata Hollywood sempat memiliki orang-orang yang dianggap jelek, ya. Untung saja sekarang mereka mampu membuktikan pada orang-orang yang pernah meremehkan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE