6 Pernikahan Artis Holllywood yang Bertahan Kurang dari 1 Bulan | Breaktime
6 Pernikahan Artis Holllywood yang Bertahan Kurang dari 1 Bulan
14.09.2015

Pernikahan pasangan Hollywood memang selalu menarik perhatian. Pasalnya, ada saja cerita unik dan sensasi heboh yang diberitakan. Nah, kali ini Breaktime akan merangkum pernikahan pasangan Hollywood yang hanya bertahan singkat. Simak ulasannya, yuk!

Zsa Zsa Gabor dan Felipe de Alba

Pernikahan Zsa Zsa hanya bertahan kurang dari 24 jam
Pernikahan Zsa Zsa hanya bertahan kurang dari 24 jam

Entah apa yang dipikirkan oleh kedua pasangan ini ketika nekat melangsungkan pernikahan di Mexico pada tahun 1983. Kurang dari 24 jam, keduanya terpaksa harus bercerai setelah Zsa Zsa Garbor ternyata masih menjadi istri yang sah dari Michael O’Hara.

Britney Spears dan Jason Allen Alexander

Pernikahan Britney bertahan selama 55 jam
Pernikahan Britney bertahan selama 55 jam

Usai menikah dengan teman masa kecilnya, Britney Spears kembali menjadi single kurang dari 55 jam! Menurut pengadilan, langkah ini ditempuh Britney ketika ia baru menyadari tak sanggup menjalani perjanjian yang tertera dalam pernikahan.

Carmen Electra dan Dennis Rodman

Pernikahan yang bertahan selama 6 hari
Pernikahan yang bertahan selama 6 hari

Setelah kencan selama delapan bulan dengan artis Hollywood cantik Carmen Electra, pemain NBA, Dennis Rodman akhirnya mempersunting pujaan hatinya tersebut. Sayangnya, enam hari kemudian Dennis mengajukan gugatan cerai lantaran ia mengaku berada dalam kondisi mabuk saat menikah dengan Carmen.

Cher dan Gregg Allman

Bertahan selama 10 hari
Bertahan selama 10 hari

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Gregg Allman, publik sebenarnya banyak yang tak yakin dengan keputusan yang diambil oleh Cher. Sebab, tiga hari sebelumnya, Cher baru saja bercerai resmi dari Sonny Bono.

Dan ternyata, dugaan publik ini benar sebab pernikahan kedua musisi ini hanya bertahan 10 hari. Cher mengaku tak tahan dengan kebiasaan Allman yang kecanduan minuman keras dan heroin.

Mario Lopez dan Ali Landri

Bertahan kurang dari 2 minggu
Bertahan kurang dari 2 minggu

Di tahun 2004, Mario Lopez dan Ali Landry mengikat janji suci di hadapan 50 orang tamu undangan. Namun, setelah menggelar pesta pernikahannya di Mexico, memutuskan untuk berpisah setelah bersama kurang dari 2 minggu. Padahal, keduanya telah bersama selama enam tahun.

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

Keduanya menikah hanya selama 2 minggu
Keduanya menikah hanya selama 2 minggu

Menurut berita yang beredar, keduanya berpisah setelah bersitegang seputar nama belakang yang harus disandang. Sebelumnya, keduanya memang sempat berdikusi alot satu hari menjelang pesta pernikahan. Puncaknya, keduanya pun merasa ketidakcocokan yang semakin besar dan memutuskan untuk berpisah setelah hampir 2 minggu bersama.

Well, enam kasus pernikahan selebriti Hollywood tersebut tentunya bisa jadi pelajaran yang berharga, ya. Bijaklah untuk memilih pasangan hidup sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Share This Article