YouTuber Indonesia ini Sudah Terkenal Sejak Dulu | Breaktime
5 YouTuber Indonesia yang Sudah Terkenal Sejak Dulu
09.08.2016

Anda tidak bisa hidup tanpa jaringan internet, B’timers? Well, sekarang media sosial memang sudah jadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari rutinitas sehari-hari. Salah satu media yang cukup banyak menarik perhatian pengunjung adalah YouTube. Tidak hanya menjadi sarana untuk menonton video populer, di situs ini Anda juga bisa nampang dengan gaya narsis. Tapi kenalkah Anda dengan 5 YouTuber Indonesia yang sudah terkenal sejak dulu, B’timers!

YouTuber Indonesia ini Sudah Terkenal Sejak Dulu | Breaktime
Dengan raut wajah lugu, ceritanya makin lucu

Raditya Dika

Siapa tak kenal cowok gokil ini, sih? Raditya Dika awalnya dikenal sebagai seorang Blogger. Namanya makin dikenal ketika buku-bukunya terbit. Lawakan garing yang tak jarang  bikin tawa meledak lewat aksi stand-up comedian. Hingga sekarang jumlah subscriber-nya mencapai 1.661.414, lho!

Edho Zell

Orang kedua paling gokil di Indonesia yang terkenal dari aksinya di dunia per-YouTube-an selanjutnya adalah Edho Zell, nih, B’timers. Edho memiliki channel bergendre komedi. Jika sudah mengintip tingkah konyolnya, pasti ketagihan, deh. Yang unik darinya adalah parodi lagu-lagu terkenal, B’timers.

Baca juga : 2 FILM ASA BUTTERFIELD USAI ‘SPACE BETWEEN US’

YouTuber Indonesia ini Sudah Terkenal Sejak Dulu | Breaktime
Kelebihannya adalah logat Jawa yang kental

Bayu Skak

Yuk, sekarang kita menengok ke daerah. Remaja asal Malang ini mengisi channel YouTube-nya dengan vlog. Bayu Skak memang lebih sering menggunakan Bahasa Jawa kental dalam video-videonya, B’timers. Ini yang menjadikannya salah satu dari 5 YouTuber Indonesia yang sudah terkenal sejak dulu.

Kevin Anggara

Untuk yang satu ini, lebih terkenal di YouTube berkat video-video komplikasi Instagram miliknya. Namun tak hanya itu, B’timers. Karena Kevin Anggara juga mengisi channel YouTube-nya dengan vlog-vlog, lho. Kebiasaan yang berawal dari tugas, dia bisa mengangkat namanya dan terkenal di Indonesia, ya?

YouTuber Indonesia ini Sudah Terkenal Sejak Dulu | Breaktime
Si duo bersaudara dengan kekompakannya di YouTube

The Lopez Group

Berbeda dengan aksi YouTuber lainnya yang beraksi sendirian, The Lopez Group terdiri dari Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez, B’timers. Materi yang disampaikan di dalam channelnya biasanya mengenai keseharian anak muda. Cara penyampaian yan modern inilah yang menarik banyak penonton.

Yakin Anda sudah mengenal 5 YouTuber Indonesia yang memang sudah terkenal sejak dulu ini, B’timers? (NO)

Share This Article