5 Lagu Wajib Download saat Ramadan, Apa Saja? | Breaktime
5 Lagu Wajib Download saat Ramadan, Apa Saja?
19.06.2016

Saat bulan puasa, lagu religi bergema di mana-mana. Entah karena lagunya bagus, atau “hanya karena” sedang puasa, lagu-lagu seolah menjadi lagi wajib saat Ramadan. Anda juga harus punya lagu-lagu ini lho, B’timers! Lantas, apa saja 5 lagu wajib download saat puasa? Simak daftarnya.

Ramadhan Datang – Tompi

Lagu milik Tompi yang satu ini sering sekali terdengar saat puasa. Ramadhan Datang adalah satu-satunya lagu religi Tompi yang terbilang menyita banyak perhatian penimat musik relligi. Nah, Anda pun tak boleh ketinggalan. Jika belum punya, wajib download lagu ini, ya!

Tuhan – Bimbo

Lagu wajib download saat puasa adalah lagi Tuhan milik Bimbo. Bimbo merupakan band jadul Indonesia yang melegenda. Lagu Tuhan sering di-cover oleh banyak musisi Indonesia. Namun, versi aslinya tetap yang paling keren untuk dinikmati saat Ramadan.

Ramadhan Tiba – Opick

“Ramadhan tiba, ramadhan tiba, ramadhan tiba”, lagu yang dilantunkan oleh Opick ini sangat populer saat puasa, kan? B’timers sudah punya, belum nih? Kalau belum wajib download, ya! Memang, lagunya cukup ceria untuk menyambut Ramadan dengan penuh kebahagiaan. Cepat download, ya!

Pintu Sorga – Gigi

Band pop rock Gigi memang dikenal banyak mengeluarkan album religi. Salah satu lagunya yang tak pernah absen terdengar saat Ramadan adalah Pintu Sorga. Liriknya sangat dalam meski dikemas dengan alunan musik yang nge-beat.

Assalamualaikum - Opick

Apa lagu religi milik Opick lainnya juga aktif diputar di bulan puasa? Yups, benar B’timers. Assalamualaikum juga salah satu lagu yang wajib Anda punya. Oh, atau Anda sudah punya sejak lama, nih?

Well, itulah 5 lagu wajib download saat puasa. Semoga menghibur, ya! (nap)

Share This Article