Pas kamu buka youtube, lagu-lagu itu lagi yang nongol. Pas kamu sebelahan sama anak sekolah lagi maen hape, muternya lagu itu-itu lagi.
5 Lagu Terfavorit Kids Jaman Now Tahun 2017
12.01.2018
Pas kamu buka youtube, lagu-lagu itu lagi yang nongol. Pas kamu sebelahan sama anak sekolah lagi maen hape, muternya lagu itu-itu lagi.

 

Pas kamu buka youtube, lagu-lagu itu lagi yang nongol. Pas kamu sebelahan sama anak sekolah lagi maen hape, muternya lagu itu-itu lagi. Dari yang gak tau lagunya, sangking keseringan denger jadi reflek ikutan nyanyi. Nih, lagu-lagu ini nih!

Payung Teduh – Akad

 

Ni orang-orang denger lagu akad udah langsung baper aja. Yang cewek-cewek langsung pada ngarep dinyanyiin lagu akad sama doinya, kali-kali aja sekalian dilamar pake lagu itu. Yang cowok-cowok sok-sokan nyanyiin lagu akad biar bikin ceweknya meleleh gitu, padahal, pas disuruh ngelamar langsung ciut lagi nyalinya.

Virgoun – Surat CintaUntuk Starla

 

Biasanya anak sekolah pada nyetel lagu ini dari youtube di tempat rame dan gak pake headset. Gimana kita gak ikutan denger? Gimana kita gak ikut nyanyi? Gimana kita gak ikut baper?

Luis Fonsi – Despacito

 

Lirik lagu ini emang susah sih, makanya cuma pada ikut nyanyi pas bagian kata ‘Despacito’ doang, sisanya cuma bergumam random. Gak papa, namanya juga suka, mau susahnya kayak apa juga tetep cinta~

 

Via Vallen – Sayang

Kayaknya ni lagu bisa deh dijadiin lagu dangdut wajib. Seluruh persatuan penyanyi dangdut Indonesia akan sah menjadi penyanyi dangdut sejati kalo udah nyanyi lagu ini. buat penikmatnya juga sama, ancamannya akan didepak dari komunitas kalo sampe gak tau lagu ini. “lagu wajib kok gak tau, dosaaa”, kata ketua genknya.

 

Camila Cabello – Havana

 

Denger lagu ini langsung kegirangan. Pas mau ikut nyanyi, eh baru inget ternyata cuma hafal di bagian ‘havana unana~’sama ‘uuuuuuu~’. Makanya ni lagu enaknya dinyanyiin di karaokean, biar sekalian nyontek lirik lengkapnya.

Kalo kamu, lagu mana yang selalu ada di playlistmu?

 
Pas kamu buka youtube, lagu-lagu itu lagi yang nongol. Pas kamu sebelahan sama anak sekolah lagi maen hape, muternya lagu itu-itu lagi.


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE