5 K-Drama Keren yang Diangkat dari Webtoon | Breaktime
5 K-Drama Keren yang Diangkat dari Webtoon
13.11.2015

K-Drama atau Korean Drama merupakan salah satu serial asal Korea Selatan yang jadi favorit kaum wanita. Bahkan, tak sedikit pula kaum pria yang menggilai beberapa judul drama. Jika sudah bosan dengan drama yang itu-itu saja, coba deh tonton drama yang diangkat dari webtoon berikut.

Prince of Prince

Drama yang diangkat dari webtoon karya Jaea ini mengisahkan tentang seorang kakak laki-laki yang penasaran dengan cowok idola sang adik. Berusaha untuk mengetahui seluk beluk kehidupan cowok idola adik perempuanya, Park Shi Hyun melamar kerja sebagai pegawai dan mengaku sebagai kaum LGBT agar bisa lebih dekat dengan idola sang adik. Nah, selama pencarian informasi tentang sang idola tersebut, Park Shi Hyun mengalami berbagai hal konyol hingga mengharukan. Bagaimana ya kelanjutannya?

Shut Up Flower Boyband

Kalau K-Drama yang satu ini merupakan serial dengan segudang cowok ganteng, seperti El ‘Infinite’ dan Lee Min Ki. Drama ini menceritakan tentang sebuah grup band yang dibentuk oleh sekelompok cowok SMA dengan latar belakang berbeda-beda dan kondisi ekonomi yang bisa dibilang cukup memprihatinkan. Kisah perjuangan mereka masuk dapur rekaman dan menjadi terkenal dengan bumbu cinta dan sedikit konflik antar anggota, mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Flower Boy Next Door

Korea memang terkenal dengan pria-pria dengan wajahnya yang cantik. Flower Boy Next Door juga mengisahkan tentang pria cantik dengan seorang perempuan pendiam dan anti-sosial. Diangkat dari webton berjudul I Watch Him Every Day yang ditulis Yoo Hyun Sook, drama yang satu ini mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak karena tingkah laku ajaib para pemarannya.

We Broke Up

Bagaimana jika dua orang yang telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka harus hidup bersama? We Broke Up jawabannya. Diangkat dari webtoon karya Ryu Chae Lyn, drama ini menggandeng si cantik Dara ‘2NE1’ dan si tampan Kang Seung Yon ‘WINNER’. Bisakah mereka menjalani kehidupannya masing-masing walaupun serumah? Cari tahu jawabannya dengan menonton 10 episode drama ini!

Orange Marmalade

Apa yang akan terjadi ketika seorang vampir jatuh cinta pada manusia pembenci vampir? Bisakah mereka saling mengerti atau malah membenci? Webtoon yang ditulis oleh Seok Woo ini cukup populer di Korea maupun Indonesia. Dengan tokoh yang masih duduk di bangku sekolah menengah dan cerita yang ringan, Orange Marmalade mampu mencuri hati pecinta webtoon. Penasaran dengan versi live action-nya? Tonton aja dramanya?

Meskipun ada beberapa bagian yang diubah dan terdapat beberapa improvisasi, 5 K-Drama tersebut tetap keren dengan keunikannya masing-masing. (dfr)

Share This Article