5 Fakta Tentang Si Seksi Jennifer Lawrence
5 Fakta Tentang Si Seksi Jennifer Lawrence
02.09.2015

Nama Jennifer Lawrence pasti sudah tak asing di telinga B’timers. Aktris 25 tahun yang lahir di Louisville ini sudah banyak membintangi film-film box office, seperti X-men, Serena, dan The Hunger Game. Dibalik kesukseannya saat ini, Jennifer ternyata memiliki perjalanan hidup yang menarik dan tidak banyak orang yang tau. Berikut beberapa fakta menarik seputar Jennifer Lawrence :

1. Jennifer tidak memiliki dasar akting

Melihat aktingnya yang memukau, tentu banyak yang mengira jika selama hidupnya Jennifer tidak pernah mengikuti kelas akting atau bergabung dalam sekolah seni peran. Ia mempelajari semuanya secara otodidak. Menurutnya, akting yang bagus adalah ketika ia bisa mendalami karakter secara alami saat membaca skrip dan merasakan alur ceritanya.

2. Pernah mengikuti audisi Twilight

Sebelum tenar di Hollywood, Jennifer pernah mengikuti sebuah audisi untuk mengisi karakter Bella Swan di film Twilight. Ia mengaku, saat itu benar-benar berjuang keras untuk mendapatkan peran Bella. Sayangnya, ia tak berhasil ‘mengalahkan’ Kristen Stewart yang pada akhirnya mendapatkan peran tersebut.

Baca juga: 5 SELEB HOLLYWOOD BERTUBUH ADUHAI VERSI BREAKTIME

Aksi Jennifer Lawrence dalam The Hunger Games
Aksi Jennifer Lawrence dalam The Hunger Games

3. Selain Twilight, Jennifer juga gagal di audisi Girl With a Dragon Tattoo

Pada tahun 2009, Jennifer kembali mengikuti sebuah audisi untuk memerankan karakter Lisabeth Salander di film Girl With a Dragon Tattoo. Akan tetapi nasibnya berkata lain, ia kembali menuai kegagalan hingga pada akhirnya setahun kemudian ia berhasil masuk sebuah proyek film berjudul Winter's Bine.

4. Wanita Kentucky pertama yang mendapat Oscar

Jennifer adalah wanita kelahiran Kentucky pertama yang berhasil meraih Oscar pada tahun 2011. Aktingnya sebagai Tiffany Maxwell di film Silver Linning Playbook berhasil memukau para penonton dan membawanya memenangkan piala Oscar.

5. Jennifer adalah seorang pecinta binatang

Tumbuh di rumah yang dekat dengan daerah peternakan membuat Jennifer menjadi seorang pecinta binatang. Ia bahkan mengaku tak jijik dengan kotoran dan makanan hewan ternak. Jennifer juga mengaku rindu dengan kampung halamannya.

Well, Jennifer Lawrence memang seorang aktris yang sederhana dan pekerja keras. Tak heran, usahanya kini berbuah manis dan ia pun makin rajin menghiasi dunia perfilman Hollywood.

Share This Article