5 Fakta Tentang Nick Robinson Aktor The 5th Wave | Breaktime
5 Fakta Tentang Nick Robinson, Aktor The 5th Wave
21.01.2016

Ada banyak aktor dan aktris baru yang “lahir” setiap tahunnya. Khususnya di industri perfilman Hollywood, seiring film baru diproduksi, tak jarang diikuti oleh kepopuleran pemain di dalamnya. Mungkin B’timers sedang menanti salah satu film adaptasi novel ber-genre sci-fi, The 5th Wave. Ya, di film ini bisa kita jumpai lagi wajah Nick Robinson yang sebelumnya berakting dalam film Jurassic World.

Tampan, muda dan berbakat, ternyata aktor yang satu ini sudah mulai memasuki dunia akting sejak kecil. Nah, setelah melihat kepiawaian aktingnya dalam Jurassic World, kini kita akan kembali melihatnya di film The 5th Wave. Hm, ingin lebih mengenal aktor yang satu ini? Berikut fakta-fakta seputar Nick Robinson:

Memulai akting di usia 9 tahun

Dalam sebuah interview-nya dengan The Hollywood Reporter, pemeran film The 5th Wave ini mengaku bahwa ia memulai karir di dunia akting saat menginjak usia 9 tahun. Itu karena kecintaannya terhadap dunia akting dan kegemarannya menonton film.

”Melissa & Joey” adalah audisi keduanya

Robinson tak memiliki begitu banyak pengalaman akting saat ia dipercaya memerankan karakter Ryder Scanlon di sitkom ABC Family, “Melissa & Joey”. Dari chat-nya dengan situs SitcomsOnline di 2011, Robinson mengaku bahwa “Melissa & Joey” merupakan audisi keduanya sejak pertama kali berakting.

5 Fakta Tentang Nick Robinson Aktor The 5th Wave | Breaktime
Nick Robinson lebih dulu terkenal lewat film Jurassic World

Menunda kuliah demi akting

Robinson lulus SMA pada Juni 2013. Dan, saat diundang di The Late Show with David Letterman, ia mengungkapkan telah diterima di New York University tepat setelah kelulusan SMA. Namun, ia menunda masuk kuliah dan memilih tetap berakting di “Melissa & Joey”.

Pernah ikut casting untuk “The Fault in Our Stars”

Pada bulan Mei 2013, seperti dilansir di Variety, sederet aktor seperti Nat Wolff, Brenton Thwaites, Noah Silver, dan termasuk Robinson, semuanya ikut dalam casting untuk karakter Gus di film The Fault in Our Stars. Namun, akhirnya peran tersebut jatuh kepada Ansel Elgort.

Tidak punya media sosial

Robinson sangat protektif terhadap kehidupan pribadinya. Itulah alasan mengapa ia tak memiliki akun media sosial. Ia pernah memiliki akun Twitter namun menghapusnya di tahun 2014, dan di awal tahun 2015 ia menghapus akun Instagramnya.

Itulah fakta-fakta menarik tentang Nick Robinson yang mungkin tak banyak kita tahu. Hm, lalu seperti apa aksinya di film The 5th Wave? Sepertinya kita harus bersabar menantikannya ya, B’timers. (md)

Share This Article