5 Fakta Katy Perry yang Dijamin Bikin Melongo | Breaktime
5 Fakta Katy Perry yang Dijamin Bikin Melongo
24.06.2016

Katy Perry dikenal sangat unik dan konyol saat beraksi di atas panggung. Ia kerap menunjukkan sikap-sikap yang menghibur penggemarnya. Namun di luar itu, ada 5 fakta lain yang dijamin membuat Anda terkejut. Apa saja?

‘Katy Perry’ bukan nama aslinya

Ada yang tahu bahwa nama penyanyi bersuara merdu ini sebenarnya palsu? Benar, B’timers. nama Katy Perry yang saat ini disandangnya adalah palsu. Nama asli pemberian kedua orang tuanya adalah Katheryn Elizabeth Hudson. Alasannya mengganti nama panggung adalah namanya terdengar sama dengan aktris Kate Hudson. Nama Perry ia ambil dari nama ibunya.

Kedua orang tuanya adalah pendeta

Siapa sangka bahwa Katy Perry yang terkenal unik, konyol dan tangguh ini ternyata adalah seorang yang datang dari keluarga religius? Ia tumbuh di lingkungan yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Tentu saja, karena kedua orang tua pelantun tembang roar ini adalah pendeta. Katy Perry sendiri sudah menyanyi di gereja sejak 9 tahun dan merilis lagu religi di usianya yang ke 17 tahun.

5 Fakta Katy Perry yang Dijamin Bikin Melongo | Breaktime
Perry dan kedua orangtuanya

Paling benci membaca

Di video klip Last Friday Night (T.G.I.F) Perry tampil konyol sebagai orang cupu yang gila membaca. Padahal, itu sangat bertentangan dengan kenyataannya, lho. Perry mengaku bahwa dirinya sangat tidak suka membaca. Namun bukan karena malas, ya. Ini karena orangtuanya selalu membacakan buku agama sebelum ia tidur sewaktu ia kecil. Jadi, ia lebih suka mendengar daripada membaca.

Akun sosmed dipegang sendiri

Kebanyakan artis memilih asisten atau manajer untuk mengatur dan mengelola akun di jejaring sosial. Namun, Perry tidak demikian. Ia mengaku memegang semua akunnya sendirian sehingga ia bisa lebih dekat dengan para fans di seluruh dunia.

5 Fakta Katy Perry yang Dijamin Bikin Melongo | Breaktime
Ia mengontrol semua akun medsos miliknya

Tidak lulus SMA

Katy Perry tahu dengan tujuan dari impiannya. Dia bahkan rela keluar dari sekolah sewaktu duduk di bangku SMA demi mengejar karir musiknya. Ia putus sekolah sejak berusia 15 tahun dan mulai menandatangani kontrak rekaman pertamanya satu tahun kemudian. Tak disangka-sangka, Katy Perry sekarang jadi penyanyi sukses yang sudah menjual jutaan albumnya, kan?

Nah, itulah 5 fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda tahu tentang si cantik Katy Perry. Kalau Anda, fakta mana yang sama dengan Anda, B’timers? (nap)

Share This Article