Selebriti yang Sukses Jadi Orang Tua Tunggal | Breaktime
4 Selebriti Muda Indonesia yang Sukses Sebagai Orang Tua Tunggal
02.11.2015

Walaupun ada, mungkin hanya sedikit saja seseorang yang tega menelantarkan anaknya sendiri, apalagi jika orang tersebut adalah seorang wanita. Biarpun dia sudah menjadi single parent.

Tidak peduli apakah dia adalah seorang public figure atau artis dan selebritis atau juga orang biasa, ketika sudah menjadi seorang ibu, maka naluri untuk melindungi dan mengupayakan segala hal untuk sang buah hati akan muncul dengan sendirinya.

Berikut ini adalah beberapa selebriti wanita Indonesia yang masih tergolong muda dan kini harus membanting tulang sendiri sebagai single parent untuk membesarkan anaknya sendiri:

Sri Rossa Roslaina Handayani

Selebriti yang Sukses Jadi Orang Tua Tunggal | Breaktime
Status single parent bagi Rossa tidak terlalu dipermasalahkan karena dia mampu membesarkan Rizky

Wanita yang akrab dipanggil dengan nama Rossa atau Ocha ini, harus menjadi orang tua tunggal bagi putra tercintanya Rizky Lagit Ramadan setelah pernikahannya dengan Yoyo, drummer band Musikimia berakhir secara resmi pada tanggal 14 Juli 2009 silam. Oleh karenanya, di tengah padatnya pekerjaan yang dia terima, Rossa juga menyisihkan waktu khusus untuk Rizky.

Ayu Rosmalina

Selebriti yang Sukses Jadi Orang Tua Tunggal | Breaktime
Di sela jadwalnya yang padat, Ayu sempatkan diri untuk mengasuh Bilqis

Populer dengan nama Ayu Ting Ting, wanita yang masih berusia 23 tahun ini harus menjadi orang tua tunggal setelah dengan begitu saja ditinggalkan oleh mantan suaminya, Hery Baskoro Hendarso atau Enji pada tahun 2014 silam. Hidup menjanda dan harus membesarkan Bilqis Khumairah Razak dilakoninya dengan tegar walaupun berbagai cobaan menghampiri.

Ririn Ekawati

Selebriti yang Sukses Jadi Orang Tua Tunggal | Breaktime
Di awal perceraian, Ririn harus berjuang keras untuk menjadi seorang orang tua tunggal yang dirasanya tidak mudah

Wanita kelahiran 11 November 1982 ini menjadi seorang orang tua tunggal setelah pernikahannya dengan anak seorang pengusaha terkenal Indonesia, Tanri Abeng, yang bernama Edwin Abeng kandas di tahun 2008. Hingga saat ini, kabarnya Ririn masih belum ada keingian untuk menikah lagi dan membesarkan Jasmine Salsabila Abeng dengan segenap kekuatannya sendiri.

Nikita Mirzani

Selebriti yang Sukses Jadi Orang Tua Tunggal | Breaktime
Nikita harus berjuang keras untuk dapat membesarkan kedua anaknya

Pertama kali meniti karir di Take Me Out Indonesia, nama Nikita Mirzani terus banyak dikenal orang dan masuk jajaran selebriti Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta, 29 tahun lalu itu, pernah menikah 2 kali dan memiliki 2 orang anak bernama Laura Neizani Nasseru Asry dan Azaka Raqila Ukra. Di tahun 2014 silam, Nikita harus kembali menjadi single parent karena berpisah dengan suaminya, Sajad Ukra.

Share This Article