4 Seleb Indonesia Ini Jago Banget Casciscus Bahasa Inggris. Idola Kamu Termasuk Nggak? | Breaktime
4 Seleb Indonesia Ini Jago Banget Casciscus Bahasa Inggris. Idola Kamu Termasuk Nggak?
14.02.2018

Sering nonton infotaiment atau baca akun gosip udah pasti hafal seleb-seleb yang casciscus banget bahasa inggris. Ya, kali aja kalau kamu ketemu bisa langsung sapa mereka pake bahasa universal ini yaaa

1. Agnez Mo


Agnez Mo

Mimpinya buat Go International mungkin jadi salah satu cambukan buat Mbak Agnez. Dengan gaya khasnya, kamu nggak perlu liat orangnya pasti bakalan tahu kalau yang ngomong itu, ya Agnez Mo! Gayanya yang cool dan chill banget bikin kamu pengen bisa casciscus bahasa inggris kayak dia juga nggak?

2. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda

Lagi-lagi Maudy Ayunda. Ya, mau gimana lagi, bakat cewek satu ini segudang banget! Nyanyi bisa, main musik jago, main film bikin nangis, ehhh ngomong bahasa inggrisnya lancar banget! Kira-kira Maudy nggak bisa apa ya?

3. Cinta Laura


Cinta Laura

Nah, ini sih nggak usah ditanya lagi. Campur aduk becyek bahasa indonesia - inggrisnya udah nempel banget di kepala rakyat Indonesia. "Macyet, becyek, ga ada ojyek" tapi dengan logat bule yang kental benar-benar bikin Cinta dicintai orang Indonesia. Ditambah sekolahnya di luar, tinggal juga jauh dari negara kita makin memantapkan Cinta untuk jadi aktris bertaraf internasional. Semoga kariernya mbak Cinta makin yahud yaaa!

4. Anggun


Anggun C Sasmi

Bicara soal Anggun yang mengharumkan nama Indonesia ya udah nggak usah diragukan lagi. Ngomong bahasa inggris juga udah jadi makanan sehari-hari. Dan yang bikin bangga, Anggun nggak pernah lupa sama tanah kelahirannya. Selalu cinta tanah air dan yang bikin gemes logat jawa yang kental masih nempel banget di lidah ibu satu anak ini ya.

Terpacu jadi jago ngomong bahasa inggris kayak mereka juga nggak? Coba tes dulu sama orang terdekat kamu dan jangan malu kalau masih salah-salah grammar. Yah, namanya juga belajar~



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE