4 Lagu Ciptaan Sia yang Dibawakan Penyanyi Lain | Breaktime
4 Lagu Ciptaan Sia yang Dibawakan Penyanyi Lain
20.04.2016

B’timers tentu tak asing dengan Sia Kate Isobelle Furler atau lebih populer dengan panggilan Sia. Yup, seniman ini merupakan pencipta lagu Chandelier dan Elastic Heart yang sempat populer beberapa waktu lalu. Nah, selain dua karyanya ini, Sia juga pernah menuliskan beberapa lagu untuk penyanyi-penyanyi populer. Lagu-lagu ciptaannya yang dibawakan oleh penyanyi lain ini pun sudah tak asing di telinga Anda. Tak percaya? Yuk, intip!

Diamond – Rihanna

Diamond merupakan salah satu lagu ciptaan Sia yang dibawakan oleh Rihanna pada akhir 2012 silam. Lagu yang termasuk dalam album ANTI milik Rihanna ini meraih kepopulerannya tak lama setelah dirilis. Bahkan, hingga kini Diamond masih menjadi salah satu lagu yang sering di putar di cafe dan departement store.

Titanium – David Guetta

Lagu ciptaan Sia yang satu ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di Indonesia. Sempat menjadi theme song iklan pasta gigi dan meme di dunia maya, Titanium juga menjadi salah satu lagu yang dibawakan dalam film musikal Pitch Perfect. Selain karena liriknya yang apik, lagu yang termasuk dalam album Nothing But The Beat Ultimate ini juga populer berkat kemampuan bermusik David Guetta yang super keren.

My Heart is Open – Maroon 5 Ft Gwen Stefani

Lagu ini merupakan salah satu single yang ada dalam V, album terakhir Maroon 5. Dengan lirik indah dan romantis yang diciptakan oleh Sia, lagu ini semakin apik karena dibawakan dengan suara emas Adam Levine dan Gwen Stefani.

You Lost Me – Christina Aguilera

You Lost Me merupakan lagu dari album keenam, Bionic, Christina Aguilera. Lirik lagu ini, ditulis oleh Christina dan Sia, serta diproduseri oleh Samuel Dixon. Lagu ballad bertempo pelan ini, menceritakan tentang seorang pria tidak setia dan meninggalkan kekasihnya.

Di antara keempat lagu keren ciptaan Sia yang bisa dibilang sangat populer ini, mana sih, yang menjadi favorit B’timers? (dfr)

Share This Article