4 Fakta Unik di Balik Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber | Breaktime
4 Fakta Menarik di Balik Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber
09.05.2016

B’timers masih ingat di akhir tahun 2015 lalu, tepatnya pada bulan Oktober Justin Bieber merilis single terbarunya berjudul Sorry? Ya, lagu penyanyi muda penuh kontroversial tersebut memang enak didengarkan dan cukup ear catching. Namun, jangan hanya mendengarkan lagunya yang easy listening, B’timers. Anda juga perlu tahu 4 fakta menarik tentang lagu yang tergabung dalam album Purpose tersebut.

Fakta umum

Lagu Sorry diproduksi oleh Skrillex dan Blood Diamond. Lagu ini juga melibatkan Julia Michaels dan Justin Tranter sebagai co-writer-nya. Karena digarap musisi-musisi bertangan dingin, tak heran lagu Sorry begitu meledak. Hingga artikel ini ditulis, lagu Bieber yang diunggah di Youtube tersebut sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali dalam waktu 6 bulan, lho!

Bieber ingin ‘menebus’ dirinya

Meski menggunakan EDM sebagai konsep lagunya, faktanya lagu Sorry adalah lagu yang penuh dengan penyesalan. Di balik lagu yang penuh semangat tersebut, lirik lagu yang dibawakan begitu emosional seolah menggambarkan penyesalan Bieber. Dalam lagu tersebut, penyanyi kelahiran Kanada tersebut terus meminta pengampunan dan kesempatan lain untuk menebus dirinya. Wow!

Dance music video

Meski liriknya sedikit sendu, produser lagu Sorry justru memilih konsep Music Video yang ceria dan penuh warna. Video yang disutradarai oleh Parris Goebel itu berkonsep video dance yang upbeat menampilkan sekelompok penari wanita yang berputar-putar dengan koreografi yang funky. Keren, kan?

4 Fakta Unik di Balik Lagu ‘Sorry’ Justin Bieber | Breaktime
Warna-warni ceria namun sebenarnya ‘galagu’

Lagu untuk mengakui kesalahan

Co-writer lagu Sorry membahas tema lagunya dalam sebuah wawancara di MTV News. “Kami hanya berusaha untuk menangkap momen dalam suatu hubungan atau saat tertentu dalam hidup Anda di mana Anda sadar bahwa Anda membuat kesalahan dan Anda akhirnya siap untuk mengakuinya dan meminta maaf,” terangnya. Wow, sudah siap meminta maaf dengan lagu yang anti mendayu-dayu, B’timers?

Bonus, yuk saksikan video Justin Bieber Sorry di bawah ini. (nap)

Share This Article