3 Pasangan Dengan Konsep Prewed Paling Heboh | Breaktime
3 Pasangan Dengan Konsep Prewed Paling Heboh
25.08.2015

Pernikahan adalah sebuah awal perjalanan sepasang kekasih dalam memulai sebuah keluarga. Banyak persiapan penting yang harus dilakukan seperti mempersiapkan hidangan untuk pesta pernikahan, cetak undangan dan foto prewedding.

Prewedding yang dilakukan setiap orang di dunia pun berbeda-beda. Kali ini Breaktime akan menghadirkan sejumlah artis yang menggelar prewed ter-wah sepanjang masa :

1. Prince Carl Philip dan Sofia Hellqvist

Prince Carl Philip beserta pasangannya sedang berpose sebelum melakukan prewed
Prince Carl Philip beserta pasangannya sedang berpose sebelum melakukan prewed

Sesi prewed yang dilakukan oleh oleh pasangan ini terkesan simple dan tidak berlebihan. Akan tetapi, pestanya lah yang terkesan mewah dan mahal. Keduanya mengundang cukup banyak orang-orang penting seperti pejabat-pejabat tinggi dan artis terkenal. Biaya acara prewed tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

2. Olivia Jensen dan Arief Purnama

Olivia Jensen sedang melakukan prewed diatas kapal yang berusia 100 tahun
Olivia Jensen sedang melakukan prewed diatas kapal yang berusia 100 tahun

Setelah sekian lama bungkam terhadap pertanyaan pernikahan, secara diam-diam akhirnya Olivia membongkar rencana pernikahannya melalui foto-foto mesra prewed-nya bersama Arief Purnama. Prewed yang dilakukan di salah satu pantai terindah dunia, Phuket, Thailand. 
Keduanya tidak menggunakan baju khusus atau tambahan property lainnya, hanya bermodalkan background pantai dan baju kasual saja akan tetapi hasilnya sungguh memukau.

3. Gading Marten dan Gisel Anastasia

Pasangan artis Gading Gisel melakukan prewed dengan background menara Eiffel
Pasangan artis Gading Gisel melakukan prewed dengan background menara Eiffel

Pasangan artis terkenal ini melakukan pre-wedding romantis dengan memilih latar Paris. Setelah melakukan perencanaan yang matang, keduanya memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan prewed tepat di menara Eiffel, Parris.

Biaya yang dikeluarkan oleh keduanya cukup besar mengingat selain melakukan foto, mereka juga berekreasi keliling Paris dalam beberapa hari.

Bagi B'timers yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan tidak ada salahnya apabila Anda melakukan sesi prewedding. Namun perlu Anda harus memperhitungkan segala pengeluarkan agar nantinya Anda tidak merasa terbebani dengan biaya pernikahan itu sendiri.

Share This Article