3 Momen Paling Kocak Adele, Lucu atau Kasihan? | Breaktime
3 Momen Paling Kocak Adele, Lucu atau Kasihan?
29.06.2016

Beberapa saat yang lalu Adele mengalami kejadian kurang menyenangkan di Grammy Awards 2016 hingga membuatnya menangis seharian. Disampaikan pelantun tembang Someone Like You tersebut bahwa kejadian malam itu tak akan pernah dilupakannya. Lantas, bagaimana dengan 3 momen kocak Adele di bawah ini, ya? Apakah ia masih mengingatnya atau sudah lupa sama sekali? Saksikan ulasan singkatnya di bawah ini, B’timers!

Ketika Adele mengacungkan jari tengah di sebuah acara, lucu?

Pada acara BRIT Awards 2012, Adele dicegah membuat pidato panjang ketika dia menerima penghargaan Best Album untuk Album 21. James Corden menyela dan memberitahu dia untuk turun panggung karena sudah waktunya iklan. Adele lantas mengacungkan jari tengah padanya, yang kemudian ia jelaskan bahwa itu ditujukan untuk “the suit”.

Ketika Adele menertawakan sketsa SNL tentangnya

Momen kocak Adele selanjutnya adalah ketika ia ada di acara sketsa SNL, A Thanks Giving Miracle. Lihat video lucunya di atas jika Anda penasaran akan tingkah kocaknya, B’timers.

Jebakan Adele untuk penirunya

Ada sebuah acara televisi lucu yang menampilkan seseorang peniru idolanya. Nah, Adele hadir diundang dalam acara tersebut dan akan bertemu dengan salah satu orang yang mirip dirinya. Cukup mengejutkan, ketika seorang masuk berdandan a la  Adele dengan hidung palsu menyerupai milik pelntun tembang Hello tersebut. Saksikan videonya untuk melihat reaksi Adele di acara tersebut.

Nah, itulah 3 momen kocak Adele yang mungkin membuat Anda tertawa ngakak atau justru geleng-geleng kepala karena keheranan. Namun jika dilihat, memang lucu ya, B’timers! (nap) 

Share This Article