3 Misteri Lukisan Ini Nggak Kalah Misterius dengan Lukisan Monalisa! | Breaktime
3 Misteri Lukisan Ini Nggak Kalah Misterius dengan Lukisan Monalisa!
29.05.2018

Ingat novel The Da Vinci’s Code? Film yang menceritakan tentang kode yang tersembunyi di balik sebuah lukisan Monalisa ini menggemparkan publik dengan analisis yang akurat tentang sebuah karya seni. Pada kenyataanya banyak lukisan yang menjadi misteri selain Monalisa. Ini dia beberapa lukisan yang menjadi misteri dunia. The Girl With The Pearl Earring Sebuah lukisan yang cukup menggemparkan dunia bernama

The Girl With The Pearl Earring


image-medianprorg

ini belum diketahui siapakah wanita dalam lukisan tersebut. Digambarkan seorang wanita menggunakan sorban dan di telinganya menggantung anting mutiara. Terlihat biasa saja memang, tapi sang pelukis, Vermer, sebelumnya tidak pernah melukis lukisan se-simple ini. Apalagi pakaian yang digunakan sang wanita berbeda dengan seluruh karya yang pernah ia buat. Sang gadis menggunakan anting yang cukup besar untuknya. Selain itu, sorban yang ia gunakan membuat orang bertanya-tanya apakah wanita ini berasal dari Timur Tengah? Selain itu, bibir sang wanita terlihat sedang mengucapkan sesuatu yang belum diketahui apa. Sampai sekarang lukisan tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

The Jesus Statue With Real Teeth


image-thehistoryblogcom

Sebuah patung Yesus terletak di sebuah kota kecil di Meksiko ini sekilas biasa aja. Tapi setelah diteliti dan dilihat secara detail, terlihat gigi manusia yang tersusun rapih dalam mulut patung tersebut. Tidak diketahui apakah gigi tersebut sengaja diberikan atau dicabut secara paksa. Tapi pada abad ke-17, para masyarakat sekitar mempunyai kebiasaan yang sangat aneh. Mereka suka menyumbangkan bagian tubuhnya ke Gereja. Patung yang diberi nama Christ of Patience ini sudah menjadi bahan penelitian banyak pihak karena misteri dan keunikanya.

The Man Under The Woman Ironing


image-staticcom

Sebuah lukisan ditemukan di bawah sebuah lukisan The Woman Ironing. Lukisan ke-dua ini terlihat terbalik dan lukisan ini diciptakan saat umur Picaso belum menginjak 22 tahun. Gambar lelaki ini belum diketahui identitasnya. Pria berkumis itu kemungkinan besar adalah warga Paris, Perancis, karena Picasso tinggal di Perancis saat penciptaan The Woman Ironing. Selain itu, dari segi pewarnaan dan kemuraman sang objek lukisan juga memiliki kesamaan.

Jika di rumah kamu ada sebuah lukisan, mungkin kamu bisa melihatnya apakah ada obyek tersembunyi juga di sana? Kali aja bisa jadi karya seni yang menggemparkan!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE