3 Koleksi Tato Keren Justin Bieber dan Maknanya | Breaktime
3 Koleksi Tato Keren Justin Bieber dan Maknanya
27.06.2016

Justin Bieber dikenal sebagai salah satu seleb Hollywood yang hobi mengoleksi tato di seluruh badannya. Jika ditotal, terhitung ada 53 tato yang kini dimiliki oleh pelantun tembang What Do You Mean itu. Wow! Namun, kali ini Breaktime akan membahas 3 dari 53 koleksi tato Justin Bieber dan  akan membahas apa makna mendalam di balik tato-tatonya itu. Penasaran, kan? Simak infromasi serunya ini, yuk!

Tato salib kecil di sebelah mata kirinya

3 Koleksi Tato Keren Justin Bieber dan Maknanya | Breaktime
Tato ini tanda bahwa Bieber adalah sosok religius

ni adalah tato paling baru yang dibuat Bieber pada Mei 2016 lalu. Ia membuat tato salib kecil di sebelah kiri matanya di sebuah tattoo shop di New York City. Menurut sang seniman, tato Bieber tersebut mewakili imannya pada Tuhan dan perjalanannya menuju Tuhan. Cukup religius, ya!

Tato ‘purpose’ di perutnya

3 Koleksi Tato Keren Justin Bieber dan Maknanya | Breaktime
Dibuat saat akan meluncurkan album ‘Purpose’

Banyak dari Anda mungkin sudah menduga bahwa tato Bieber di perutnya itu merupakan penghargaan untuk albumnya, Purpose. Seperti albumnya, tato purpose tersebut memiliki maksud bahwa senakal apapun Bieber di masa mudahnya, ia akan menemukan jalan untuk melakukan yang jauh lebih baik selama sisa hidupnya.

Tato ‘G’ (Georgia) di lengannya

3 Koleksi Tato Keren Justin Bieber dan Maknanya | Breaktime
Tato penghormatan untuk si Kecil Georgia

Salah satu koleksi tato Justin Bieber selanjutnya adalah tato inisial G di lengannya yang berarti sebuah nama, Georgia. Georgia adalah nama seorang anak dari pastur Chad Veach yang menderita kelainan otak aneh yang disebut Lissencephaly. Itu adalah sebuah penghormatan yang diberikan Bieber pada Georgia yang menderita penyakit mematikan di usianya yang masih kecil.

Itulah makna di balik 3 koleksi tato Justin Bieber yang mungkin akan membuat Anda yang semula membencinya jadi sedikit memiliki kekaguman. Well, tidak ada manusia yang sempurna. Anda tidak harus menjadi baik untuk dibilang baik oleh orang di sekitar Anda. Yang perlu dilakukan adalah menjadi diri sendiri dan siap berubah menjadi lebih baiik. (nap)

Share This Article