3 Kisah Cinta Paling Aneh dalam Film | Breaktime
3 Kisah Cinta Paling Aneh dalam Film
08.02.2016

Dalam sebuah film dengan genre komedi, drama ataupun laga, kisah cinta tentu saja digambarkan dengan manis, romantic, serta penuh kehangatan. Namun, bagaimana jika kisah cinta digambarkan dengan aneh, menjijikkan atau bahkan tidak masuk akal? Inilah yang terjadi dalam tiga film berikut.

Fifty Shades Of Grey

Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama ini menceritakan kisah cinta antara Christian Grey sang miliuner dan seorang gadis lugu bernama Anastasia Steele. Di awal cerita, mungkin kisah cinta berjalan romantis dan mengesankan. Namun, semuanya berubah setelah Grey menunjukkan sisi gelapnya tentang seks.
Jika saja Grey bukanlah seorang miliuner dengan hartanya yang melimpah, ia bisa saja dianggap sebagai seorang lelaki yang memiliki kelainan jiwa. Begitu pula dengan Ana yang awalnya terlihat begitu lugu, menjadi liar ketika sampai pada masalah seks. Pada film ini, kisah yang awalnya romantis menjadi sebuah kisah seks yang rumit.

Wall-E

Sebuah film animasi yang menceritakan tentang perjuangan robot pembersih bumi ini bisa dibilang sebagai film inspiratif untuk mengingatkan manusia. Kisah cinta aneh dalam film ini adalah ketika Wall-E sang tokoh utama, jatuh cinta pada robot lainnya bernama Eve.
Dalam film diceritakan usaha Wall-E untuk merebut hati Eve yang pada akhirnya merubah nasib manusia. Bagian yang tak masuk akal dari film ini adalah bagaimana cara seorang robot yang tidak memiliki perasaan bisa merasa jatuh cinta?

Lars and The Real Girl

Fans Ryan Gosling, tentu tak asing dengan film yang satu ini. Mengisahkan tentang Lars Lindstrom yang menemukan pasangan idealnya melalui internet bernama Bianca. Namun, pasangan ideal ini merupakan sebuah boneka seks yang dijual di internet. Lars dengan bangganya mengenalkan sang pujaan hati pada orang-orang terdekatnya dan mengatakan bahwa Bianca tidak bisa berbicara karena sedang sakit.
Penonton tentu menganggap bahwa ini merupakan hal yang lucu dan konyol. Namun, jika ditilik kembali, kisah cinta tak masuk akal antara Lars dan boneka tersebut juga kerap terjadi di dunia nyata. Sungguh kisah cinta yang aneh bukan?
Kisah-kisah dalam film memang seringkali berkaitan dengan kisah nyata yang pernah terjadi atau kerap ditemui masyarakat. Tapi ketiga film diatas bisa dibilang dapat membuat geleng-geleng kepala karena kisahnya yang tak masuk akal. (dfr)

Share This Article