20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser “Menanti Arah” | Breaktime
20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser “Menanti Arah”
11.09.2015

“Terserah, kali ini sungguh aku takkan peduli...”, pasti lirik lagu yang satu ini sudah sangat tak asing di telinga B’timers. Ya, lagu berjudul Terserah itu dipopulerkan oleh penyanyi senior Glenn Fredly dengan suaranya yang sangat khas. Dan, berita yang satu ini tentu takkan membuat Anda “tak peduli”, sebab sang musisi bakal menggelar konser untuk memperingati karirnya di dunia musik selama 20 tahun. Sounds cool, right?

Glenn berkarir di dunia musik selama dua dekade

Tak terasa dua dekade sudah Glenn menghibur penikmat musik tanah air lewat lagu-lagu fantastisnya. Nah, kini penyanyi beraliran R&B asal Ambon tersebut tengah disibukkan dengan persiapan konsernya yang bertajuk 20th Anniversary Glenn Fredly: Menanti Arah. Glenn juga menggandeng dua promotor sekaligus, yakni Dyandra Ticket dan LockerMedia.

Konser ini sendiri baru akan digelar bulan depan, tepatnya pada tanggal 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Namun, sebelum acara puncak tersebut, Glenn Fredly sudah mempersiapkan tur di sejumlah kota sebagai pembuka. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut juga menjelaskan tentang konsep Menanti Arah yang dipilihnya.

Glenn juga akan luncurkan buku pada konsernya nanti
Glenn juga akan luncurkan buku pada konsernya nanti

Konser yang menandai kesuksesannya di blantika musik ini sekaligus merupakan “ucapan terima kasih” kepada semua pihak yang sudah mendukung Glenn sepanjang perjalanan karirnya. Disiapkan dengan istimewa, konser epik ini menyediakan 8.000 kursi untuk penonton. Isn’t that huge? Di konser ini, sang penyanyi solo tak hanya menghibur lewat nyanyian, tetapi juga membagikan buku kepada para penggemar setianya.

Baca juga: BARU DIGARAP, FILM SURAT DARI PRAHA YANG DIPRODUSERI GLENN FREDLY TUAI KONTROVERSI!

Glenn pun mengakui, ia pernah mengalami naik turun sepanjang karirnya, namun itu ia anggap sebagai proses pembentukannya sebagai seorang penyanyi. Karenanya, konser ini tak hanya sekedar momentum baginya, namun sekaligus merupakan kontribusi musik bagi Indonesia. Amazing, isn’t it? Nah, untuk B’timers yang ingin menonton langsung, berikut daftar harga tiket untuk konser akbar ini:

VIP            Rp 1.510.000,-
Blur           Rp 1.010.000,-
Green       Rp 660.000,-
Festival    Rp 510.000,-
Yellow      Rp 460.000,-

So, berminat menonton konser Glenn Fredly? Buruan beli tiketnya, B’timers!

Share This Article