Zombies vs Robot, A Must-Watched Film Adaptation | Breaktime
Zombies vs Robot, A Must-Watched Film Adaptation
01.02.2015

Komik “The Zombies Vs. Robots” besutan Chris Ryall dan Ashley Wood  akan segera diadaptasi menjadi film animasi terbaru yang disutradarai oleh Andrew Adamson. Adamson sebelumnya banyak dikenal atas prestasinya saat menyutradarai Shrek, Shrek 2, The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrone serta Mr. Pip.

Alih-alih menggunakan judul yang terlalu straightforward, film adaptasi ini akan menggunakan nama baru yang lebih implisit dan menantang berjudul“Inherit the Earth”. Film animasi terbaru ini  akan menceritakan tentang sekelompok robot yang menemukan manusia terakhir di bumi, yakni seorang gadis muda.

Sesampainya di bumi, kawanan robot tersebut harus bertugas untuk melindungi sang gadis dari kejaran para gerombolan zombie. Aksi film animasi ini bertambah seru dan menegangkan manakala dari sekawanan zombie tersebut ada yang telah menjelma menjadi sosok zombie cerdas.

Sebelumnya, komik yang menjadi sumber adaptasi film animasi terbaru Adamson ini telah merebut perhatian pembacanya dan mendapatkan respons yang sangat positif. Ke depannya, film animasi ini akan melibatkan Michael Bay, Brad Fuller, dan Andrew Form yang sebelumnya menjadi tim sukses film “Teenage Mutant Ninja Turtles” untuk produksinya.

Tak hanya menggandeng Michael Bay dan kawan-kawannya, film animasi adaptasi ini juga akan diproduksi oleh rumah film Sony dan Platinum Dines serta meminang Oren Uziel sebagai penulis cerita film.

Dengan masuknya Micheal Bay ke dalam pembuatan film animasi ini, sudah bisa diperkirakan bahwa akan ada intrik yang menarik dalam cerita pertarungan seru antara peperangan robot melawan zombie.

Kira-kira seperti apakah serunya film animasi terbaru yang bernuansa horor dan live action ini? Let’s see the greatest trick of this film to make it real!

Share This Article