Zac Efron ‘Bersama’ Dirty Granpa Sebelum Menikah | Breaktime
Zac Efron ‘Bersama’ Dirty Granpa Sebelum Menikah?
24.01.2016

Dirty Granpa merujuk pada Dick Kelly, diperankan oleh Robert De Niro, tak lain dan tak bukan adalah kakek dari Jason Kelly, yang diperankan oleh Zac Efron. Setelah sang kakek kehilangan pasangan hidupnya dan menjadi duda, ia merasa perlu menghibur diri sendiri dan membohongi cucunya sendiri untuk membawanya ke Florida untuk bersenang-senang.

Perjalanan yang didalangi oleh kakek mesum itu membuat bimbang Jason yang sebentar lagi menikah, namun setelah mendengar rayuan manis dari kakeknya, Jason memutuskan untuk menikmati harinya sebelum terikat hubungan pernikahan dengan Meredith, tunangan Jason yang diperankan oleh Julianne Hough.

Zac Efron ‘Bersama’ Dirty Granpa Sebelum Menikah | Breaktime
Mobil pink membawa petualangan mereka ke Florida

Berawal dari perjalanan yang tak terduga itu, Zac dan De Niro berpetualang bersama wanita-wanita cantik seperti Zoey Deutch dan Aubrey Plaza di Florida. Yap, Dirty Granpa merupakan film komedi garapan Dan Mazer yang akan dirilis pada akhir Januari ini.

Dibintangi oleh dua pemeran utama yang merupakan aktor kawakan, yaitu Zac Efron dan Robert De Niro, Dirty Granpa sudah menarik perhatian dengan trailer yang sangat menghibur pada tanggal 29 Oktober 2015. Bahkan poster dari Dirty Granpa menarik hati penonton dengan memparodikan film The Graduate (1967) garapan Mike Nichols.

Zac Efron ‘Bersama’ Dirty Granpa Sebelum Menikah | Breaktime
‘Bed scene’ antara Zac dan De Niro

Awalnya, Lionsgate berencana merilis film ini pada pertengahan Natal tahun 2015, namun karena alasan yang tidak bisa disebutkan tanggal perilisan diundur hingga Agustus 2016. Beruntungnya B’timers bahwa Dirty Granpa akan menyapa Anda lebih cepat yaitu pada tanggal 22 Januari 2016. Setelah melalui proses shooting dan editing dari tanggal 5 Januari 2015, tentunya publik tidak sabar ingin segera menikmati akting dari para aktor dan aktris populer dalam film ini.

Zac Efron ‘Bersama’ Dirty Granpa Sebelum Menikah | Breaktime
Chemistry dari Zac dan De Niro harus diacungi dua jempol

Hanya dari trailer saja, Dirty Granpa yang berdurasi 102 menit ini bisa dipastikan sangat tidak cocok untuk tontonan keluarga apalagi anak-anak. Jika B’timers ingin menonton sebaiknya Anda bersiap dengan hadirnya hal-hal erotis seperti candaan hingga ke sex scene. Namun, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan petualangan duo Efron-De Niro dan ingin memiliki akhir pekan penuh canda tawa, film ini bisa jadi pilihan B’timers, lho! (ft)

Share This Article