Yoochun and Suzy Headlining New Drama: “Sensory Couple” | Breaktime
Yoochun Suzy Headlining New Drama: “Sensory Couple”
26.02.2015

Breaktime has good news, even better news. Film Korea terbaru yang sebelumnya berjudul “The Girl Who Sees Smiles” has renamed itself into “Sensory Couple” dan akan mulai tayang pada bulan April 2015 mendatang menggantikan drama “Hyde Jekyll, Me”.
Film besutan sutradara Baek Soo-Chan yang sebelumnya menggarap “Pure Pumpkin Flower” dan sempat ditayangkan di stasiun TV SBS tahun 2010 hingga 2011 ini akan hadir dengan sebuah kisah unik yang ditulis oleh Lee Hee Myung.
Tiga tahun yang lalu, seorang laki-laki kehilangan adik perempuannya dalam kasus pembunuhan bernama “Bar Code”. Sejak saat itulah, ia tumbuh menjadi sosok pria yang dingin, bahkan kehilangan beberapa indera.
Sementara itu, secara ajaib muncullah seorang gadis yang ternyata mampu bertahan hidup pasca kehebohan kasus  pembunuhan tersebut. Sejak saat itu pula, ia kehilangan memorinya, tetapi kemampuan inderanya justru meningkat tajam. Bahkan, gadis ini memiliki kemampuan untuk melihat wujud dari bau.
Bagi B’timers yang juga menjadi penggemar setia Park Yoo-Chun, bersiaplah untuk kembali menyaksikan akting pria tampan yang sebelumnya membintangi “Rooftop Prince” untuk memerankan sang tokoh utama, Kim Pyeong Ahn.
Kim Pyeong Ahn adalah seorang petugas kepolisian yang sangat bersemangat untuk menegakkan keadilan. What makes this drama so interesting is when he will later fall in love with a girl named Saeh (Bae Suzy) yang tak lain adalah gadis ajaib yang mampu melihat wujud bau.
This K-drama which is based on the webcomic “Naemsaereul Boneun Sonyeo” yang ditulis oleh Man Chwi dan pertama dipublikasikan pada tanggal 23 Juli 2013 ini will be funny and entertaining movie making the time pass so quickly.

 

Share This Article