X-Men Bakal Rilis Seri Kedelapannya | Breaktime
X-Men Bakal Rilis Seri Kedelapannya, Yuk, Intip Trailer-nya!
09.01.2016

Siapa yang tidak kenal dengan film aksi fantasi X-Men? Ya, film keren yang memiliki cerita unik ini sukses membuat penontonnya puas di setiap serinya. Pada tahun 2016 ini, X-men kembali merilis judul barunya yang diberi nama X-Men Apocalypse. Sama seperti seri sebelumnya, kali ini film seri kedelapan tersebut menceritakan petualangan fantasi yang dijamin akan membuat Anda tertegun menontonnya.

X-men Apocalypse dimulai dari sebuah penglihatan yang dilakukan oleh seorang mutan bernama Jane. Jane merupakan mutan yang mampu memprediksikan masa depan, setiap penglihatan yang ia terima baik dalam mimpi ataupun meditasinya akan terjadi. Pada suatu hari, ia mengalami mimpi buruk yang mengerikan.

Di dalam mimpinya, Jane melihat bumi mengalami kehancuran besar di mana terjadi ledakan dahsyat di setiap bagian pulau. Setelah mengalami mimpi buruk tersebut, ia segera terbangun dan menceritakannya kepada Professor X. Profesor X awalnya terkejut, tapi ia segera meyakinkan bahwa itu semua hanyalah mimpi.

Jane yang awalnya panik akhirnya tenang secara perlahan. Jane dan teman-temannya melanjutkan hidup seperti biasanya. Namun, sebuah keanehan mulai muncul saat seorang mutan legendaris muncul. Mutan tersebut mengaku bahwa dirinya sudah ada sejak zaman dahulu.

Ia memiliki nama yang berbeda-beda seperti Ra, Krisna, dan Yahweh. Ia mengaku bahwa dirinya adalah sang penyelamat yang akan membawa mereka, sang pemilik kekuatan spesial atau disebut juga dengan mutan untuk bergabung bersamanya. Di balik propagandanya tersebut, ternyata ia ingin menghancurkan bumi hingga seluruh kehidupan musnah.

Squad X-Men pun kembali bergabung untuk mencegah terjadinya bencana tersebut. Akankah mutan-mutan heroik itu berhasil menyelesaikan misi yang akan membawa mereka menuju perang dahsyat?

Film ini disutradai oleh Bryan Singer dengan naskah yang ditulis oleh Simon Kinberg. Bertabur bintang kawakan seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan masih banyak lagi, Anda akan melihat adu akting yang hebat. Tertarik untuk menontonnya, B'timers? Saksikan dulu trailer-nya di sini!| WSU

Share This Article