Simak 4 Fakta Menarik Seputar Film The Revenant! | Breaktime
Wow, Simak 4 Fakta Menarik Seputar Film The Revenant!
18.01.2016

B'timers sudah menonton film The Revenant? Ya, film yang dirilis beberapa waktu yang lalu ini berhasil mengantongi empat nominasi penghargaan dari Golden Globe. Di belakang kesuksesan film ini, ternyata ada fakta-fakta menarik yang tersimpan di balik setiap detik adegan. Bagi Anda yang penasaran dengan fakta menarik seputar film The Revenant, berikut Breaktime bocorkan untuk Anda:

Simak 4 Fakta Menarik Seputar Film The Revenant! | Breaktime
Film The Revenant sukses memenangkan 4 nominasi berkat ceritanya yang menarik

1. Leo memakan daging mentah

Di saat pengambilan gambar pada film ini, ada sebuah adegan dimana Leonardo DiCaprio harus memakan daging mentah. Kebanyakan orang pasti beranggapan itu adalah daging matang yang terlihat mentah atau makanan lain yang mirip daging mentah. Namun, menurut pengakuannya, untuk mendapatkan hasil terbaik Leo benar-benar memakan daging mentah tersebut.

2. Salju mencair terlalu cepat

Karena setting serta alur cerita dari film The Revenant kebanyakan diambil dari suasana bersalju, maka tempat yang dibutuhkan untuk pengambilan gambar harus sesuai. Pada awalnya mereka sudah menentukan tempat yang dituju, namun karena salju terlalu cepat mencair di sana, mereka memutuskan untuk berpindah ke Argentina.

3. Pergantian nama

The Revenant adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata Hugh Glass yang terjadi dalam perjalanannya untuk balas dendam. Namun, dalam film ini hanya Hugh Glass dan Bridger saja yang tidak berganti nama. Selai kedua karakter itu, semua nama tokoh yang ada diubah namanya untuk kepentingan film ini.

4. Stunt-stunt berbahaya

Jacob Tomuri berperan sebagai pemeran pengganti Tom Hardy's dalam adegan-adegan berbahayanya sebanyak 3 kali di film ini. Sebelumnya ia pernah mengisi adegan berbahaya dari film Mad Max: Fury Road and Legend sebagai Hardy.

Itulah beberapa fakta menarik seputar film The Revenant yang mungkin tak pernah kita duga sebelumnya. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton filmnya, hingga hari ini The Revenant masih ditayangkan, B'timers. Selamat menonton, ya! | WSU

Share This Article