Wow, Popeye Si Pelaut Akan Hadir Dalam Film 3D | Breaktime
Wow, Popeye Si Pelaut Akan Hadir Dalam Film 3D
02.03.2016

Masih ingatkah Anda dengan salah satu kartun terkenal zaman dahulu, Popeye? Ya, film anak-anak yang diisi oleh karakter seorang pelaut dengan tangan besar, B'timers. Namun kali ini yang dibahas bukanlah itu, melainkan rencana perilisan Popeye 3D pada tahun ini. Film ini bukan serial, melainkan film lepas dengan durasi yang cukup lama. Ingin tahu seperti apa ceritanya? Berikut review-nya, B’timers.

Popeye yang memang hidupnya diperuntukkan untuk mengabdi sebagai pelaut memulai petualangannya di laut. Bersama kekasihnya Olive Oyl dan seekor anjing laut ajaib, mereka menghadapi kerasnya mengadu nasib di laut. Saat tengah membersihkan bagian dek kapal, tiba-tiba ada serangan dari beberapa perompak laut.

Perompak-perompak ini berusaha mencuri apa saja yang ada di kapal. Tapi, popeye tidak berhenti begitu saja, ia berusaha melawan mereka. Namun, karena musuhnya berbadan lebih besar akhirnya ia hanya bisa menjadi sasaran pukulan saja. Olive yang ada di sana juga sama lengahnya seperti Popeye. Akankah keduanya berhasil lolos dari kejaran perompak-perompak ini?

Hingga kini para pengisi suara yang telah disebutkan oleh sang sutradara adalah Kristen Tan adalah Tom Kenny dan Grey Delisle. Keduanya merupakan bintang besar yang namanya sudah cukup terkenal. Selain itu, dari segi cerita film ini sangat kecil kemungkinannya mengambil kisah dari serial-serial sebelumnya.

Oleh karena itulah mengapa film ini akan sangat menarik untuk ditonton ketika rilis nanti. Anda wajib menontonnya B'timers karena kali ini Sony Pictures sangat mengoptimalkan pembuatan film yang satu ini. Dari segi gambar yang akan dibuat 3D ini setiap detailnya akan benar-benar rinci.

Jadi, jangan lewatkan penayangan film yang satu ini di bioskop kesayangan Anda, B'timers. (wsu)

Share This Article