Wow, Ini Dia Senjata Baru Iron Man yang Akan Kalahkan Captain America
Wow, Ini Dia Senjata Baru Iron Man yang Akan Kalahkan Captain America | Breaktime
18.09.2015

Salah satu film bertemakan superhero yang patut B’timers tunggu di tahun 2016 mendatang adalah Captain America: Civil War. Dalam film yang mengadopsi dari cerita komiknya tersebut, mengisahkan perseteruan antara kelompok-kelompok pahlawan super yang didasari dari pertikaian Captain America dengan Tony Stark yang ketika memakai jubah perang dikenal dengan nama Iron Man.

Selaku sutradara, Anthony Russo dan Joe Russo memang mengaku bahwa dalam pembuatan film tersebut, mereka mengambil konsep cerita dari komik karya Mark Millar di tahun 2006 silam yang diterbitkan secara terbatas berjudul sama, yaitu Civil War.

Penggarapan film pertikaian para jagoan super ini merupakan reaksi positif yang ditunjukkan kedua bersaudara tersebut setelah melihat kesuksesan film berjudul Captain America: The Winter Soldier.

Di film satu ini, B’timers akan disuguhi banyak aksi-aksi seru. Selain itu, ada satu ada juga rumor mengenai munculnya senjata baru Iron Man yang tidak pernah diperlihatkan di film-film sebelumnya, yaitu yang diberi nama Bleeding Edge Armor.

Bleeding Edge Armor merupakan senjata termutakhir Tony Stark. Dengan menggunakan senjata ini, maka Iron Man mampu menghadapi Thor. Senjata tersebut merupakan manifest dari Stark yang ditanamkan di dalam dirinya.

Dikarenakan terbuat dari nano-machines, maka Bleeding Edge Armor dapat diperintahkan menjadi apapun sesuai dengan keinginan Stark. Tak hanta itu saja, Stark juga melengkapi Bleeding Edge Armor dengan segudang fitur canggih, seperti repulsor, uni-beam, pulse bolts, taser dan pedang energi yang telah dikembangkan lebih lanjut serta kamera yang dapat menjadi mata bagi Stark untuk melihat sampai dengan 360 derajat dalam mode panoramik.

Baca juga: BUTUH USD 110 JUTA LEBIH UNTUK CIPTAKAN BAJU PERANG IRON MAN

Sayangnya, tidak banyak bocoran lain mengenai film ini. Hanya saja, kabarnya semua karakter superhero yang tergabung dalam tim Avenger masih diperankan oleh aktor dan aktris aslinya, seperti Chris Evans sebagai Steve Rodgers atau Captain America, Robert Downey Jr sebagai Tony Stark atau Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Clint Barton sebagai Hawkeye.

Dalam film tersebut, kelompok superhero dibagi menjadi 3, yaitu Team Iron Man (War Machine, The Vision, Ant-Man dan Spider-Man), Team Captain America (Black Widow, hawkeye, Scarlet Witch, Falcon dan The Winter Soldier), dan kelompok terakhir adalah Black Panther seorang diri. Pastinya, film satu ini diperkirakan akan meledak di pasaran dan bakal menjadi box office Amerika Serikat.

Share This Article