Wonderful Life Ajarkan Semua Anak Lahir Sempurna | Breaktime
Wonderful Life Ajarkan Semua Anak Lahir Sempurna
12.10.2016

Memiliki buah hati adalah hal paling membahagiakan bagi seorang wanita. Dan inilah yang terpancarkan dari film Indonesia baru berjudul Wonderful Life, B’timers. Diadaptasi dari novel karya Amelia Prabowo dengan judul yang sama, Agus Makkie sebagai sutradara yang menangani drama keluarga satu ini, akan mengajak Anda menyelami dunia anak yang dianggap bermasalah. Wah, pasti seru dan penuh haru serta air mata, nih!

Wonderful Life Ajarkan Semua Anak Lahir Sempurna | Breaktime
Para pemain dalam Wonderful Life yang mengharukan

Berusaha mengerti anak melalui Wonderful Life

Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Alex Abbad, Wonderful Life bercerita tentang kehidupan Amalia yang tumbuh dewasa dengan meyakini dirinya bukanlah siapa-siapa. Hal tersebut berlanjut sampai dia pun bisa menjadi pribadi yang pintar dengan segudang prestasi. Dengan hal tersebut Amalia pun baru dipandang oleh orang lain.

Itulah sebabnya dia menginginkan hal yang sama terjadi pada Aqil, putra satu-satunya. Sebagai seorang ibu, Amalia tentu ingin buah hatinya memiliki prinsip hidup yang sama, B’timers. Namun sayang, takdir ternyata menghendaki hal yang berbeda. Sang putra memiliki kesulitan dalam mengejar pelajaran yang diberikan di sekolah. Bahkan untuk membaca saja Aqil begitu berat.

Disklesia yang diderita Aqil membuatnya tidak mampu membaca maupun menulis dengan baik. Banyak celaan yang didapatnya, ditambah lagi tuntutan hidup dari orang tua yang terlalu keras, membuat Aqil putus asa. Namun bukan hanya sang putra yang jatuh pada lubang keputusasaan terdalam. Amalia pun merasakan beban yang teramat besar.

Berbekal naskah dari Jenny Jusuf, Wonderful Life mengajak kita untuk menyelami dunia serta pikiran anak yang penuh dengan mimpi. Meskipun sulit dan penuh dengan perjuangan, namun Amalia sang ibu, tak ingin menyerah terhadap buah hati yang sangat dicintainya. Dalam Wonderful Life, Anda juga akan menyaksikan kembali penampilan Lydia Kandau, B’timers.

Bersiap untuk tenggelam dalam cerita penuh keharuan dari Wonderful Life ini sebentar lagi, B’timers! (NO)

Share This Article