Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC | Breaktime
Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC
26.05.2017

B’timers, kehadiran pahlawan super wanita memanglah tidak sebanyak eksistensi para superhero pria. Hal ini pun sama-sama terjadi baik di lingkungan Marvel maupun DC Universe. Akan tetapi, untuk Anda para penggemar superhero ala DC Universe, ada kabar gembira yang patut untuk Anda antisipasi. Yap,  film Wonder Woman akan segera dirilis pada Juni 2017!

Pemutaran film ini tentu sangatlah ditunggu oleh para penikmat film dan para maniak superhero di seluruh dunia. Sebenarnya, film yang mengadaptasi kisah Diana Prince ini sudah pernah dibuat pada tahun 1941. Namun tentu saja, pada remake film yang kali ini, Wonder Woman akan menyuguhkan pesona yang lebih kompleks dan tentu saja, efek film yang jauh lebih futuristik. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dibalik Karya Melegenda, Marvel dan DC Bersaing Ketat!

Tak main-main, aktris cantik nan bertalenta sekelas Gal Gadot pun didapuk sebagai pemeran tokoh Diana alias sang Wonder Woman itu sendiri. Gal gadot nantinya akan memainkan peran sebagai seorang putri dari negeri tersembunyi bernama Themyscira. Themyscira pun sejatinya hanya dihuni oleh para wanita tanpa ada seorang pria pun di dalamnya. Negeri ini dipimpin oleh seorang ratu yang bernama Queen Hippolyta (Connie Nielsen), yang mana merupakan ibu dari Diana. Terdapat pula bibi dari Diana seperti General Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli). 

Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC | Breaktime
salah satu cuplikan adegan Diana Prince bersama Steve Trevor

Themyscira senantiasa damai nan tentram hingga suatu saat, ada sebuah pesawat angkatan udara AS yang mendarat di sana karena kecelakaan. Pilot dari pesawat tersebut pun bernama Steve Trevor dan diperankan oleh aktor bermata biru, Chris Pine.

Setelah insiden ini, putri Diana pun memutuskan untuk meninggalkan Themyscira demi membantu Steve dalam menghentikan WWI alias perang dunia pertama. Namun begitu, perjuangan sang putri tentu tidaklah semulus yang dibayangkan. Ia pun harus siap menentang sang ibu yang tak setuju akan kepergiannya menghadapi dunia manusia yang kejam dan dipenuhi oleh para pria.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Unexpected! 5 Hal Terselubung di Balik Star Wars: The Force Awakens

Masih belum cukup, rupanya anak lelaki dewa Zeus yang bernama Ares justru ingin agar peperangan tidak pernah berhenti. Ada pula kehadiran tokoh antagonis lain seperti doctor Maru a.k.a doctor Poison yang dimainkan oleh Elena Anaya. Dokter ini pun merupakan ilmuwan yang tengah mengembangkan sebuah produk racun guna menjadi senjata pembunuh nyawa banyak orang. 

Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC | Breaktime
Doctor Poison, ilmuwan antagonis dalam film Wonder Woman

Sekalipun begitu, semangat Diana untuk menumpas kejahatan sama sekali tidak berkurang apalagi padam sama sekali. Melihat sikap pantang menyerah dari Diana ini, tidak heran ya kalau Ia dijuluki sebagai seorang Wonder Woman yang tangguh dan pemberani. Hal ini pun seakan menyiratkan sosok wanita masa kini yang sarat akan independensi dan mampu berjalan sendiri tanpa menggantungkan bantuan dari para pria. Keren kan, B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengenal Aktor Pemeran Duo Superhero, Batman dan Superman!

Yang tak kalah menarik, Wonder Woman sang superhero kebanggaan para wanita ini juga masuk ke dalam lingkaran The Justice League, lho. Ini dibuktikan dengan kemunculannya di film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016) saat Ia bertemu dengan Bruce Wayne (Ben Affleck) yang notabene adalah seorang Batman di sebuah pesta. Tak hanya itu, Wonder Woman juga berjasa dalam membantu Batman dan Superman (Henry Cavill) dalam melawan Doomsday.  

Nah B’timers, yang semakin membuat film Wonder Woman ini menjadi semakin lengkap ialah fakta bahwa sang sutradara, Patty Jenkins, juga adalah seorang wanita! Wah, jadi semakin tidak sabar ya untuk menonton film yang dipenuhi dengan girl power ini! (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE