Whiskey Tango Foxtrot, Drama Romantis Peperangan | Breaktime
Whiskey Tango Foxtrot, Drama Romantis Peperangan
04.03.2016

Pernahkah Anda membayangkan sekarang ini Anda berada di tengah desingan peluru tajam, lontaran granat tangan, atau bahkan ledakan tangki bensin? Sangat mengerikan, bukan? Namun semuanya tidak cukup membuat film ini menjadi film yang sadis karena genre dari Whiskey Tango Foxtrot adalah drama dan komedi.

Ya, film yang mengambil tema peperangan ini pantas mendapat apresiasi karena berhasil melebur suasana perang menjadi gelak tawa, namun keseriusannya masih tetap terasa. Film yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini menghadirkan nuansa baru dari film drama komedi bertemakan perang. Bagi Anda yang ingin mengetahui seperti apa review dari film ini, check this out!

Kisah Whiskey Tango Foxtrot berawal dari seorang wartawan perempuan Kim Barker yang bertugas di daerah Afganistan, yang saat ini tengah dalam konflik. Saat pertama kali ia mendarat di sana, suasana tak bersahabat mulai menghampiri Barker. Di tengah terik matahari dan ramainya teriakan orang-orang, Barker berusaha merekam setiap kejadian yang ada.

Ia hampir menyerah dengan kondisi gila seperti itu, hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang jurnalis tampan. Barker mengira sangat mustahil untuk menemukan cinta di tempat seperti ini, sampai pada akhirnya ia merasakan cinta tumbuh di hatinya.

Iain MacKelpie, ialah seorang jurnalis internasional asal Skotlandia yang juga sedang bekerja di sana. Barker yang tidak sengaja bertemu dengannya langsung jatuh hati padanya dan memulai kisah cinta berdua bersama MacKelpie. Dari sinilah seluruh kegilaan, ketegangan, serta semua hal-hal mustahil terjadi. Bagaimanakah kelanjutan dari film yang satu ini?

Dibintangai oleh Tina Fey, Margot Robbie, Martin Freeman, Christopher Abbott, Billy Bob Thornton, Alfred Molina, Sheila Vand, dan Nicholas Braun, film ini akan menghadirkan banyak sekali kejutan tak teduga. Tertarik untuk menonton Whiskey Tango Foxtrot B'timers? (wsu)

Share This Article