Walk the Line, A Worth-Watching Classical Romantic Movie | Breaktime
Walk the Line, A Worth-Watching Classical Romantic Movie
14.02.2015

February brings lots of sweet moment in your life that perhaps you don’t imagine before and James Mangold’s “Walk the Line” will be the best classical movie of a country music legend, John Cash to make your day!

Film yang menjadikan Joaquin Phoenix sebagai pemeran John Cash ini menyuguhkan flashback opening saat John sedang mempersiapkan pementasan lamanya, Folsom Prison Concert.

Di masa kecilnya, John memiliki trauma atas kepergian kakaknya, Jack. Ketika beranjak dewasa, John bertunangan dengan Vivian. Tak beberapa lama kemudian, John pergi ke German untuk mengikuti wajib militer.

Terpisah dari Vivian membuat John terinspirasi untuk membuat lagu-lagu romantis hingga akhirnya mereka menikah dan tinggal di Tennessee dengan seorang anak perempuan. Ia pun beralih profesi dengan menjadi salesman.

Dalam perjalanan karirnya, John bertemu dengan seorang lelaki yang membantu dirinya bersama dengan anggota bandnya untuk mewujudkan mimpi sebagai musisi. Ia pun akhirnya menggelar short-tour untuk mempromosikan lagunya dan bertemu dengan seorang wanita cantik bernama June Carter.

Then, as John get on the long term tours with June, they have this unspoken relationship that grows. Namun,  June memilih untuk pergi lantaran John telah menikah dan memiliki anak. Di sisi lain, rumah tangga John bersama dengan Vivian juga terancam kehancuran hingga akhirnya mereka bercerai.

Sosok John berubah menjadi laki-laki terpuruk yang kecanduan pada obat-obatan terlarang. Saat berada di titik nadir inilah, sosok June Carter kembali muncul and help him overcome it. Yap, true love and care helped John eventually stop consuming the drugs.

And the sweet moment begins! He finally proposes to her in front of an audience at a show.This movie will surprise you in a beautiful way.

Share This Article