Wah, Teletubbies Ternyata Punya Saudara Baru! l Breaktime
Wah, Teletubbies Ternyata Punya Saudara Baru!
06.08.2017

Tinky-winky, Dipsy,Laa-laa, Po” pasti sebagian besar B’timers membaca nama-nama tersebut sambil menyanyikan lagu khas Teletubbies. Yup, tv series anak-anak yang ditayangkan di salah satu stasiun tv Indonesia  ini begitu terkenal pada tahun 2000-an. Menceritakan tentang 5 Teletubbies bernama Tinky-Wingky, teletubby laki-laki berwarna ungu yang paling tua dan paling besar dengan antena berbentuk segitiga di kepalanya serta biasanya membawa tas tangan berwarna merah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah Pilu Selena Gomez dan Penyakit Lupus

Dipsy, teletubby laki-laki berwarna hijau yang keras kepala dan berkulit gelap dan Laa-Laa teletubby perempuan kuning yang suka menyanyi dan menari.  Serta tak ketinggalan, B’timers pasti tahu teletubby termuda dan terlucu yaitu poo yang berwarna merah.

Film Teletubbies memenangkan banyak pernghargaan diantaranya Children Entertainment Award, Best Pre-School Programme, New Product of the Year, dan masih banyak lagi. 

Teletubbies adalah salah satu tayangan anak paling digemari di seluruh dunia
Teletubbies adalah salah satu tayangan anak paling digemari di seluruh dunia

Tapi apa B’timers tahu jika ada versi bayi dari Teletubbies? Setelah lama tidak tayang akhirnya kini Teletubbies tayang kembali dengan versi bayinya yang dinamakan Tiddlytubbies. Tidak dijelaskan apakah Tiddlytubbies adalah anak-anak dari Teletubbies ataukan mereka tiba-tiba muncul entah dari mana seperti bayi matahari. Tetapi salah satu sumber menyebutkan bahwa Tiddlytubbies adalah versi Teletubbies yang lebih kecil dan menggemaskan yang diperkenalkan untuk menumbuhkan perasaan mengasihi dan peduli karen Teletubbies akan memainkan peran sebagai kakak dari Tiddlytubbies. Jadi Teletubbies disini akan menjaga dan membimbing Tiddlytubbies B’timers. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama?

Delapan Tiddlytubbies dengan berbeda warna bernama Daa Daa (hijaiu),Mi-Mi (biru muda), Ping (merah muda), Baa (biru tua),Ruru (Oranye), Dugle dee (merah), Nin (ungu),dan Umby Pumby (Kuning) Pengisi suara Tiddlytubbies  hanya satu orang loh B’timers yaitu Teresa Gallagher, berbeda dengan Teletubbies yang memiliki pengisi suara berbeda setiap karakter.

Meskipun demikian, karakter Tiddlytubbies berbeda beda satu dengan lainnya membuat Tiddlytubbies lebih menarik. Daa Daa adalaha tiddlytubby yang sangat aktif, Baa yang agak penyendiri tetapi suka mengejutkan Tiddlytubbies yang lain dengan berteriak “Baa!”, Ping, Ruru, Mi-Mi, dan Umby Pumby Tiddlytubbies yang nakal. Tak lupa Nin dan Dugle dee adalah sahabat yang tidak terpisahkan. Mereka selalu bergandengan tangan dan suka bermain bola. 

Benar-benar mirip ya! Hanya saja ukurannya lebih mini!
Benar-benar mirip ya! Hanya saja ukurannya lebih mini!

Tiddlytubbies tidak diperkenalkan semua serentak kepada penonton B’timers. Daa-Daa, Umby Pumby, Baa and Ping adalah Tiddlytubbies yang lebih dulu dikenalkan kepada penonton. Ruru, Dugle deed an Nin  ditampilkan sedang tertidur pada episode awal. Mereka baru diperkenalkan pada saat episode9 yang berjudul  “Tallest shortest”.

Mungkin menurut para B’timers momen yang paling ditunggu adalah momen ketika mereka sedang bermain. Ketika tiba waktu bermain Teletubbies dan Tiddlytubbies, maka akan terdengar suara trompet dan narator akan berkata ”Time for Tiddlytubbies, Tiddytubbies Playtime!”. Kemudian Teletubbies dan Tiddlytubbies akan berlari ke area bermain. Salah satu dari Teletubbies yang bersinar dua kalilah yang  akan bermain dengan Tiddlytubbies.  Ketika permainan berakhir Tiddlytubbies akan memberikan pelukan hangat kepada telettuby. Narator juga akan berkata 'Bye-bye Tiddlytubbies, play again soon'.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Benda-Benda Aneh Ini Ditemukan Di Tubuh Manusia

Tiddlytubbies pertama kali ditayangkan pada tahun 2015 B’timers. Sebenarnya terdapat dua season Teletubbies bersama Tiddlytubbies. Season pertama sebanyak  9 episode dengan episode pertama berjudul “Babies” dan episode terakhir yang berjudul “Inside Outside” . Sedangkan season kedua berjumlah 11 episode dengan episode pertama berjudul “Close the Gate” dan season terakhir berjusdul “Noise

Ketika pertama kali ditayangkan, Tiddlytubbies mendapatkan banyak sekali respon baik itu positif maupun negatif dari orang tua dan penggemar serial Teletubbies. Namun, kini Tiddlytubbies sangat popular B’timers dan karena banyaknya permintaan, akhirnya boneka Tiddlytubbies dirilis pada Juli 2017.  



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE