Ada Spiderman di Captain America: Civil War? | Breaktime
Wah, Ada Spiderman di Captain America: Civil War?
13.03.2016

On the roof!

Kalimat itu diucapkan oleh Iron Man saat memanggil si manusia laba-laba, Spiderman. Dalam sekejap, Spiderman berayun ke arah Iron Man sambil menembakkan jaring ke arah perisai Captain America lalu mengambilnya dan kemudian mengikat tangan Captain. Adegan tersebut diambil dari 2 detik terakhir trailer kedua film Captain America : Civil War.

Film yang diustradarai oleh Anthony Russo ini pada trailer pertamanya mengungkapkan bahwa dua pahlawan super, Iron Man dan Captain America mengalami sebuah pertikaian yang berujung dengan pertarungan sengit. Akibat dari kejadian tersebut, kelompok superhero tersebut terbagi menjadi dua tim.

Tim Iron Men diisi oleh War Machine, Black Widow, Black Panther, The Vision sedangkan tim Captain America diisi oleh Hawkeye, Sharon Carter, Falcon, Bucky Barnes dan Ant-man. Kedua kubu ini bertarung memperjuangkan idealisnya masing-masing. Namun, dari segi jumlah, tim Iron Man mengalami kekalahan yang pada akhirnya menyebabkan pertempuran kedua kubu tidak seimbang. Dari sanalah, Spiderman muncul dan melancarkan aksinya di depan Captain America.

Ada Spiderman di Captain America: Civil War? | Breaktime
"Hey Everyone!" Itulah kata yang diucapkan Spiderman dalam kemunculannya

Captain America : Civil War ini memang sangat-sangat mendebarkan, mengingat sebuah karakter yang tidak terduga akhirnya diikutsertakan dalam pertarungan antar superhero ini. Akan tetapi menurut pemberitaan, sang tokoh Spiderman tidak akan diperankan oleh aktor legenda yang sudah beberapa seri membintangi film Spiderman, Tobey Maguire.

Menurut kabar resmi, tokoh Spiderman tersebut akan diperankan oleh Tom Holland. Beberapa fans dari Spiderman sedikit kecewa mengingat Tobey adalah seorang aktor yang perannya sudah meresap di karakter tersebut. Selain pemberitaan tentang pemeran Spiderman, dalam film Captain America : Civil War ini, kostum dari Spiderman sendiri mengalami sedikit perubahan.

Satu detik setelah kemunculannya di trailer tersebut, tampak si manusia laba-laba ini menciutkan bagian mata kostumnya. Bagi Anda pecinta film Spiderman pasti akan terheran ketika meliha karakter kesayangan Anda ini. Meskipun begitu, kedua hal di atas tidak mempengaruhi minat para fans film superhero untuk menanti rilisnya film ini. Apakah B'timers salah satunya? (wsu)

Share This Article